1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

5 Tips Sederhana Buat Bioskop Pribadi di Rumah

Muhammad Rizal Fikri | 16 Mei 2016 17:00
Membangun bioskop pribadi tidak serumit yang dibayangkan. Cek tips berikut ini.

Muvila.com – Di zaman serba modern seperti sekarang ini, pilihan untuk menonton film menjadi beragam. Selain melalui bioskop-bioskop konvensional, kini sudah banyak layanan-layanan yang menyediakan berbagai tontonan, baik film atau serial.

Untuk tontonan selain di bioskop konvensional, bisa dilakukan di mana saja. Akan tetapi, banyak orang cenderung tidak memilihnya, karena sensasi menonton tidak bisa seperti saat di bioskop. Guna mengatasi keluhan itu memang perlu sedikit usaha, salah satunya membuat ruangan khusus untuk menonton layaknya di bioskop.

Membuat ruangan mirip bioskop tidak hanya sekadar meletakkan layar atau televisi kemudian ditambah speaker. Ada beberapa teori yang harus dipraktekkan, sehingga aktivitas menonton bisa lebih terasa seperti di gedung bioskop.

Dalam artikel ini, Muvila akan menyajikan 5 tips sederhana untuk mengubah ruang tamu atau sebuah ruangan di rumah Muvilaz menjadi bioskop milik pribadi. Seperti dilansir dari Moviefone, pahami tiap tips yang ada mulai halaman selanjutnya.

Tentukan Layar Terbaik

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News