1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Adele Marahi Penggemar yang Merekamnya saat Konser

Mia Vita Della | 2 Juni 2016 13:30
Copyright: bustle
Adele tengah melakukan tur promosi album terbaru, 25, yang dirilis pada November tahun lalu.

Muvila.com – Adele memiliki aturan yang harus dipatuhi oleh para penggemarnya saat konser, yakni dilarang merekam selama konser berlangsung. Jika ada yang ketahuan merekam, Adele tak segan-segan untuk menegur, seperti yang ia lakukan saat konser di Verona, Italia.

Seperti diwartakan Aceshowbiz, ada seorang penggemar wanita yang membawa kamera video dan tripod ketika menghadiri pertunjukan Adele di Verona, Italia pada pekan ini. Melihat hal itu, penyanyi berusia 28 tahun ini pun langsung menegur si penonton dari atas panggung di hadapan ribuan penonton lainnya.

"Ya, saya ingin mengatakan pada wanita itu, dapatkah Anda berhenti merekam saya dengan kamera video? Karena saya benar-benar di sini di kehidupan nyata. Kamu dapat menikmatinya dalam kehidupan nyata daripada melalui kamera Anda," katanya dengan nada emosi.

 

"Dapatkah Anda menurunkan tripodnya? Ini bukan sebuah DVD, ini pertunjukan nyata. Saya sangat suka Anda bisa menikmati pertunjukan saya karena ada banyak orang di luar sana yang tidak dapat datang ke sini," tegasnya.

Adele kini sedang merampungkan tur promosi albumnya, 25, di Eropa. Dia akan bertolak ke Amerika Utara, tepatnya di St. Paul, Minnesota pada 5 Juli mendatang. Untuk mendapatkan tiket konser Adele memang cukup sulit, karena tiketnya cepat habis terjual dalam hitungan jam. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News