1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Aktor Korea Park Yoo-chun Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Mia Vita Della | 15 Juni 2016 14:00
Copyright: korea herald
Park Yoo-chun dituduh memerkosa seorang wanita muda di bar pada 4 Juni pagi.

Muvila.com – Park Yoo-chun, anggota populer boyband K-pop JYJ, tengah dalam proses pemeriksaan oleh kepolisian Gangnam. Sebab, pada Selasa, 14 Juni lalu, bintang serial drama Rooftop Prince ini diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berusia 20 tahun di bar lokal pada awal bulan ini.

Mengutip Korea Herald, wanita yang minta identitasnya dirahasiakan ini mengajukan laporan tentang pelecehan seksual yang dialaminya itu ke Kantor Polisi Gangnam pada Jumat, 10 Juni. Dalam laporannya, ia mengatakan bahwa penyanyi berusia 30 tahun itu telah memperkosanya di bar di kota Seoul Selatan pada 4 Juni pagi.

Dia mengaku insiden itu terjadi di kamar mandi yang terletak di dalam sebuah ruangan tempat mereka minum bersama-sama. Menurut polisi, keduanya tidak saling mengenal sebelumnya.

Pelapor juga mengajukan celana dalamnya sebagai bukti. Polisi pun mengirimkannya ke Layanan Forensik Nasional untuk tes DNA. Polisi mengatakan mereka tidak melihat sesuatu yang signifikan dalam rekaman dari CCTV yang terletak di lorong dalam bar. Pihak berwenang pun akan memanggil pelapor dan Park Yoo-chun dalam waktu dekat.

Sebelum kabar ini membuat heboh para penggemar JYJ, pihak agensi Park Yoo-chun, C - Jes Entertainment langsung merilis sebuah pernyataan yang berisi sangkalan terhadap tuduhan tersebut.

"Kami tidak akan berkompromi dengan ancaman berbahaya yang berniat untuk merusak reputasi selebriti," katanya yang lanjut berjanji akan bekerja sama sepenuhnya dengan pihak penyelidik untuk mengungkapkan kebenaran.

Sementara Park sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai pelayan masyarakat di kantor pemerintah setempat di Seoul.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News