1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Aktris Huntsman: Winter's War Kenalkan Durian pada Penonton AS

Mia Vita Della | 23 April 2016 13:00
Jessica Chastain membawa buah durian dalam acara talkshow Amerika populer Jimmy Kimmel Live!.

Muvila.com – Aktris Jessica Chastain memperkenalkan buah durian dalam acara talkshow Amerika populer Jimmy Kimmel Live! pada hari Rabu malam lalu. Bintang Huntsman: Winter's War mengaku suka dengan buah Durian yang dibelinya sepulang dari perjalanannya ke negara-negara Asia.

Sebagai bintang tamu yang baik hati, ia membawakan oleh-oleh untuk Kimmel berupa durian. "Mereka memanggilnya dengan raja dari segala buah," jelasnya. "Saya menyukainya! Itu rasanya seperti bawang merah, bawang putih, alpukat dan nanas dijadikan custard," imbuhnya.

Karena buah Durian hanya tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia, Kimmel pun merasa asing dengan buah tersebut. Bahkan, ia mengira buah tersebut adalah jebakan. Setelah diminta untuk memotong dan membukannya, ia pun berteriak, "Itu busuk!"

Lantas Chastain menjelaskan bahwa bau durian memang terkenal menyengat. "Itu baunya seperti tempat sampah, bukan?" kata Chastain, yang juga merasa terkejut saat pertama kali menemukan buah durian di hotel Thailand.

Kendati demikian, Kimmel harus mencobanya untuk mengetahui rasanya. "Itu seperti antara mengerikan dan enak," komentarnya yang langsung mendapatkan anggukan dari Chastain.

"Gigitan pertama, kamu seperti 'saya tidak yakin apakah saya suka ini'. Dan gigitan kedua, ini menakjubkan," cerita pengalamannya tentang buah durian.

Jessica Chastain kini tengah sibuk promosi film terbarunya The Huntsman: Winter's War yang telah tayang pada 22 April 2016. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Sara, rekan The Huntsman (Chris Hemsworth).

Lihat videonya di bawah.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News