1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Album EX'ACT EXO Patahkan Rekor Penjualan

Mia Vita Della | 14 Juni 2016 14:00
Copyright: soompi
Baru dirilis 9 Juni kemarin, album ini sudah laris terjual lebih dari 450 ribu kopi.

Muvila.com – Dengan album terbarunya bertajuk EX'ACT, EXO kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Berdasarkan Hanteo Chart, boyband asuhan SM Entertainment ini telah menjual ribuan kopi album ketiga mereka pada pekan pertama peluncurannya. Bahkan, EX'ACT jauh lebih laris ketimbang album-album mereka sebelumnya.

Dalam laporan Hanteo Chart, seperti dikutip Soompi, penjualan album ketiga mereka telah melebihi 450 ribu kopi hanya dalam tiga hari, sejak dirilis pada 9 Juni. Dengan capaian sebesar itu, album ini sukses mengungguli penjualan mini album, Sing For You yang dirilis pada Desember tahun 2015. Kala itu, album Sing For You mengukir rekor album terlaris pada pekan pertamanya dengan penjualan 270 ribu kopi.

Album EX'ACT juga terbukti lebih laris terjual ketimbang album kedua mereka, EXODUS. Album keluaran tahun 2015 itu hanya berhasil menjual 267 ribu kopi pada pekan pertama. Begitu juga dengan album tahun 2013, Miracle in December, dan repackage album Love Me Right.

Album EX'ACT berisi 11 lagu baru, di antaranya "Lucky One", "Monster", "Artificial Love", "Cloud 9", "Heaven", "White Noise", "One and Only", "They Never Know", "Stronger" dan dua instrumen lagu. Hampir semua lagu-lagu dalam album tersebut berhasil menempati peringkat pertama di berbagai tangga lagu di Korea Selatan. Album EX'ACT ini juga dilaporkan menduduki peringkat pertama di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Intip salah satu video klip andalan mereka, "Monster", di bawah.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News