1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Album Baru Rihanna Diakses Belasan Juta Kali Kurang dari 24 Jam

Mia Vita Della | 30 Januari 2016 19:00
Copyright: entertainment weekly
Album Rihanna telah diputar secara online sebanyak belasan juta kali kurang dari 24 jam.

Muvila.com – Rihanna mengejutkan penggemarnya dengan merilis album terbarunya, ANTI, pada Rabu (27/01) malam. Sejak diunggah di situs Tidal sekitar pukul 21:45 waktu setempat, album tersebut telah distreaming lebih dari 13 juta kali dalam waktu 14 jam. Demikian informasi yang diterima Entertainment Weekly dari Tidal. Lagu unggulannya, "Work" dan "Kiss It Better" menjadi lagu yang paling yang paling banyak diputar di layanan streaming tersebut.

ANTI bukan hanya laris distreaming saja tapi juga diunduh. Berdasarkan data dari Tidal, album terbaru Rihanna tersebut telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali dalam waktu 14 jam, tepatnya setelah Rihanna mengumumkan albumnya gratis diunduh melalui akun twitternya. Namun, masa gratis tersebut hanya diberikan dalam tempo waktu tertentu saja. Kini ANTI telah diperjual belikan di situs streaming.

Melihat antusiasme yang besar terhadap album terbarunya itu, Rihanna mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. "1 juta di bawah 15 jam!! Terima kasih kepada seluruh penggemarku dan @samsungmobileus. Dengarkan Anti sekarang," tulisnya.

ANTI terdiri dari beberapa 13 lagu, termasuk "Work" feat Drake dan cover lagu Tame Impala “New Person, Same Old Mistakes”. Setelah merilis album tersebut, Rihanna mengaku sangat bahagia bahwa merasa dirinya gadis yang paling bahagia di dunia. "Saya sangat bersyukur, kalian menghargai album Anti." ungkapnya pada tanggal 28 Januari. 

ANTI merupakan album studio kedelapan dari Rihanna setelah ia merilis album "Unapologetic" tahun 2012. Album ini awalnya akan dirilis bulan November namun karena ada beberapa kendala sehingga Rihanna memundurkannya menjadi bulan Januari. Rihanna begitu terobsesi sempurna dalam menggarap album ini. Bahkan, ia rela membatalkan jadwal manggung saat diundang dalam acara tahunan Victoria Secret.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News