1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Alunan Rock The Temper Trap Akan Ramaikan We The Fest 2016

Muhammad Rizal Fikri | 13 Mei 2016 20:30
Copyright: We the Fest 2016
Barasuara, Naif, dan Dekat juga akan ramaikan ajang tahunan ini.

Muvila.com – Festival musik tahunan We the Fest kembali akan memanjakan penikmat musik, seni dan penggila makanan. Acara yang diinisiasi oleh Ismaya Live ini akan kembali digelar di parkir timur Senayan, Jakarta, Indonesia pada 13-14 Agustus 2016. Band-band populer mancanegara dan dalam negeri, seperti The 1975, The Temper trap, Hermitude, Hayden James, Kimokal, HMGNC dan Dekat resmi akan turut meramaikan We the Fest tahun ini. 

Band-band tersebut melengkapi daftar pengisi acara yang sebelumnya sudah diumumkan. Musisi atau band internasional seperti Mackelmore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Purity Ring, Sam Fedlt dan musisi atau band dalam negeri, seperti Barasuara, Dried Cassava, Naif, Sajama Cut, Trees & Wild, dan Matter Halo lebih dulu dipastikan akan meramaikan We the Fest 2016.

We the Fest 2016 menyediakan berbagai tipe tiket untuk para penonton. Mulai dari General Admission, Early Entry, dan Very Important Banana (VIB). Masing-masing dari tiket itu memiliki keistimewaan dan fasilitas masing-masing.

Penyelenggara We the Fest 2016 juga menyediakan Hotel Packages untuk memudahkan penonton yang berasal dari luar kota Jakarta. Tiket tersebut akan terdiri dari paket menginap di hotel berbintang untuk dua orang, serta tiket 2-Day Pass untuk dua orang. Detail dan cara pemesanan tiketnya bisa dilihat di situs resmi We the Fest.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News