1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Anak Artis Tak Khawatir Kehidupan Pribadinya Terkuak

Lusi Triana | 25 April 2016 12:00
Nadine Waworuntu yakin bahwa dengan adanya El dan Nadira, webseries Anak Artis season 2 akan semakin berwarna.

Muvila.com – Dengan menjadi salah satu pemain reality show tentang kehidupan sehari-hari, mau tak mau kehidupan pribadi pasti terkuak ke hadapan penonton. Inilah yang juga dirasakan oleh para pemain webseries Anak Artis, yakni Shawn Adrian (putra Andi Soraya), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), dan Brandon Salim (putra Ferry Salim). Meski begitu, Brandon mengaku tidak khawatir.

“Aku, ngewakilin yang lain juga, sih nggak, karena kita mau lebih deket lagi sama penggemar kita. Kalau mereka lihat kita, 'Aah sama aja kayak gue', bisa jadi tambah suka karena kayak temen rasanya. Kita di sini cuek banget, santai banget dan Sean juga buat kita syuting nyaman banget. Sean ini kayak anak artis yang nggak pernah kelihatan,” ungkap Brandon Salim saat ditemui di CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu.

Nadine juga menambahkan, semua pemain dalam webseries ini sudah mengetahui konsekuensi yang akan mereka terima saat terlibat dalam proyek ini. Pasalnya, sejak awal tim produksi telah mewanti-wanti bahwa kehidupan pribadi mereka bisa terkuak di hadapan para penonton.

Dalam Anak Artis season dua yang berjudul The Royal Relationship ini, ada dua pemain baru, yakni Nadira Adnan (putri Enny Beatrice) dan El Rumi (putra ahmad Dhani dan Maya Estianty). Kedatangan kedua anggota baru disambut baik oleh pemain lainnya. Malah, Nadine meyakini bahwa dengan adanya El dan Nadira, Anak Artis musim terbaru ini akan tampil lebih berwarna.

“Menurut aku akan jauh lebih berwarna karena umur mereka juga nggak terlalu jauh dari kita. Kalau Stephanie kan dulu jauh lebih muda dan memang temenan sama ade aku. Jadi I can’t see her as a best friend, aku ngelihatnya kayak ade banget. Tapi itu nggak ngehambat sama sekali sih (proses produksi Anak Artis season 1, red),” paparnya.

Season 2 ini lebih nunjukkin kalau kita ini punya sensitive side kalau kita sama aja sama anak-anak yang lain yang lagi growing up,” imbuh Valerie Thomas.

El Rumi juga mengatakan, syuting Anak Artis tidaklah sulit dan tidak seperti sedang bekerja, karena ia merasa diminta untuk berkumpul dan mengobrol dengan teman-temannya. Hal serupa juga dirasakan Nadira. Ia mengatakan dalam Anak Artis ia hanya butuh menjadi dirinya sendiri.

“Aku nggak bisa menjanjikan apa-apa, tapi aku berharap dengan adanya aku dan El bisa lebih seru dan akrab. Aku tuh dibilang anak yang nggak berhenti ngomong jadi bisa continue the conversation. Yang pasti kita itu sama teenagers lain yang nggak cuma seneng-seneng doang, tapi juga ada sedihnya,” ungkap Nadira.

Anak Artis season 2 juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu, seperti Verrell Bramasta, Carissa Perusset, serta beberapa YouTubers, seperti Bayu Skak, Reza Nangin, Reza Oktovian.

Anak Artis musim kedua akan hadir setiap Senin dan Kamis sebanyak 12 episode. Untuk menyaksikan Anak Artis, bisa mengakses website Anak Artis, kanal YouTube dan lama Facebook KapanLagi.com. Saksikan juga episode satu Anak Artis season 2 di bawah ini.

Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News