1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Ariana Grande Makin Dewasa di Lagu Barunya

Angga Rulianto | 13 Mei 2016 15:30
Copyright: talkmuzik.com
Ariana Grande kembali merilis lagu barunya, “Into You”, yang merupakan single kedua dari album ketiganya, Dangerous Woman.

Muvila.com – Dalam waktu dekat, bintang pop Ariana Grande akan meramaikan tangga lalu pop internasional dengan karya terbarunya. Mantan artis remaja jebolan Nickelodeon ini  akan merilis album studio ketiganya, Dangerous Woman, pada 20 Mei mendatang.

Dua minggu sebelum album ketiganya itu dirilis, para penggemar kembali dimanjakan oleh kehadiran single terbarunya di dunia maya. Lagu berjudul “Into You” ini merupakan single kedua dari total 15 lagu di album Dangerous Woman. Pada Maret lalu, Grande sempat merilis single pertama berjudul “Dangerous Woman”.

Sebelum resmi merilis kedua single-nya, Grande sempat mempromosikan album Dangerous Woman lewat lagu yang ia bawakan di acara TV Saturday Night Life berjudul “Be Alright” pada 12 Maret lalu. Semetara dalam single promosi lainnya, “Let Me Love You” yangsudah beredar di dunia maya pada April lalu, Ariana Grande berkolaborasi dengan Lil Wayne.

Lagu “Into You” diproduksi oleh komposer pop Max Martin dan Ilya Salmanzadeh, yang turut menulis lagu Grande sebelumnya, “Problem”. Seperti halnya “Problem”, lagu ini mengukuhkan kematangan Ariana Grande dalam berkolaborasi dengan para bintang pop arus utama.

Dengan mengusung musik khas dance yang dikombinasikan dengan beat elektronik menghentak ala pesta di lantai dansa akan dipadu secara pas dengan vokal Grande. Dengarkan langsung single terbaru Ariana Grande di bawah.

 

Penulis: Bardjan T

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News