1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Ariana Grande Tampil Menggoda di Video Klip "Let Me Love You"

Mia Vita Della | 18 Mei 2016 14:30
Video klip Ariana Grande hanya bisa dilihat melalui Apple Music.

Muvila.com – Menjelang perilisan album barunya, Dangerous Woman, Ariana Grande mengejutkan para penggemarnya dengan video klip anyar yang isinya lebih seksi dari sebelumnya. Video klip "Let Me Love You" yang telah dirilis di Apple Music pada 15 Mei kemarin menunjukkan sisi lain Ariana Grande. Penyanyi pop remaja itu berubah menjadi seorang gadis yang menggoda. 

Sebagian besar muatan video "Let Me Love You" yang dibuatnya memperlihatkan tarian seksi Grande dengan pakaian minimnya. Sesekali ia memberi tatapan menggoda ke kamera, menggeliat di lantai dan mengumbar pose seksinya. Lalu, ia tampil bersama dengan Lil Wayne yang menyanyikan beberapa bait dari lirik lagunya.

Mengutip Aceshowbiz, video klip tersebut merupakan besutan sutradara asal Los Angeles, Grant Singer. Ini merupakan pertama kalinya Ariana Grande bekerja sama dengan Singer. Sebelumnya, Singer lebih sering menggarap video klip untuk The Weeknd dan Skrillex. 

"Let Me Love You" termasuk salah satu lagu dalam album studio Dangerous Woman, yang baru akan dirilis pada 20 Mei mendatang. Selain "Let Me Love You" dan "Dangerous Woman", ada pula lagu "Everyday" feat Future dan "Side to Side" yang dinyanyikan bareng Nicki Minaj dalam album tersebut. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News