1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Baru Tayang Sebulan, #AnakArtis 2 Sudah Ditonton 10 Juta Kali

Muhammad Rizal Fikri | 20 Mei 2016 19:30
#AnakArtis2 memberikan cerita tentang enam anak artis populer Tanah Air.

Muvila.com – Web series #AnakArtis mencetak prestasi baru. Berselang satu bulan setelah peluncuran #AnakArtis musim kedua yang bertajuk The Royal Relationship, web series ini berhasil menembus angka 10 juta views. Angka tersebut ini merupakan gabungan dari YouTube dan tingkat penyebaran (shareability) Facebook Video.

#AnakArtis2 merupakan perpaduan dari relevansi konten anak muda dengan konten hiburan, di mana ini adalah kombinasi ampuh untuk konten digital. Melalui #AnakArtis2 Kapanlagi Network (KLN) telah membuktikan bahwa pencapaian ini tidak hanya bukti dari sebuah kolaborasi antara kreativitas dan inovasi, tetapi juga kerja keras dan loyalitas tim, serta dukungan sponsor,” terang Chief Marketing Officer (CMO) KLN Ben Soebiakto.

Ben juga menegaskan, pencapaian #AnakArtis2 merupakan bukti nyata komitmen KLN untuk terus melakukan inovasi di tengah pertumbuhan pasar digital yang semakin menantang. Ia juga mengakui bahwa timnya sukses memanfaatkan tren video online saat ini. Tak lupa Ben juga menyemangati para kreator untuk terus beradaptasi dengan inovasi yang ada.

“Konsumsi video online telah menjadi tren bagi sebagian besar konsumen online hari ini, sudah saatnya para kreator konten dan brand untuk cepat beradaptasi dengan memfokuskan diri ke format yang scalable ini,” jelas Ben.

Tema yang diangkat #AnakArtis2 yakni The Royal Relationship dekat dengen generasi milenial, yaitu seputar hubungan (relationship), PDKT, dan kencan. #AnakArtis2 melibatkan enam anak artis, yaitu Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), El Rumi (putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty), Nadira Adnan (putri Enny Beatrice), dan Shawn Adrian (putri Andi Soraya).

“Di musim ke-2 ini saya merasa lebih bisa nunjukkin sisi pribadi, hal itu belum pernah saya lakukan sebelumnya. Contohnya sisi sensitif dari diri saya, hal itu mungkin yang menjadi alasan musim ke-2 ini jadi hits banget,” aku Valerie Thomas, yang juga bangga karena bisa menunjukkan ke orang tuanya bahwa ia juga bisa hits seperti mereka.

Bagi Muvilaz yang belum sempat menonton atau tidak mau ketinggalan episode terbaru #AnakArtis2, langsung saja mengakses saluran YouTube KapanlagicomVideo, atau laman Facebook Kapanlagi.com, atau situs mikro anakartis.com.

Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News