1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Bastian Steel Tetap Pilih Film Indonesia Dibanding Film Superhero

Lusi Triana | 28 April 2016 18:00
Bastian Steel juga lebih memilih menonton film-film superhero Marvel dibanding DC. Apa sebabnya?

Muvila.com – Film superhero Hollywood kerap menyedot perhatian banyak penonton di Indonesia. Bahkan, tak sedikit penonton Indonesia yang lebih menantikan film superhero Hollywood dibandingkan film Indonesia. Namun berbeda dengan Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior (sekarang bernama CJR, red). Walau menggemari film superhero Marvel, Bastian mengaku akan lebih mendahulukan untuk menonton film Indonesia.

“Saya lebih pilih film Indonesia karena film luar negeri kalau nggak nonton lebih gampang nyarinya. Kalau Indonesia susah. Kalau film luar, nggak nonton udah ada filmnya, bukan yang pirates ya, bukan bajakannya, di online rental. Kalau film Indonesia itu susah,” ucap Bastian usai ajang Captain America: Civil War Celebrity Match pada Senin lalu.

Salah satu film Indonesia yang ditunggu Bastian adalah film Super Didi. Babas, begitu panggilannya, mengatakan bahwa ia tertarik pada film Super Didi karena sangat mengagumi kemampuan seni peran Vino G. Bastian. Bahkan, ia berharap bisa bekerja sama dengan idolanya tersebut.

“Kalau kita main film, ini prinsip Babas dari mentor dan sutradara yang pernah kerja sama, sebenernya dalam berakting itu banyak yang jago, tapi yang bisa bikin orang percaya itu susah. Jadi film itu kan kita nonton dan gimana cara kita percaya dengan adegan itu. Sampai ada kesan ini tuh kenyataan, untuk membuat orang percaya. Banyak yang jago akting, tapi cuma Vino lah yang menurut Babas berhasil buat orang percaya dengan aktingnya,” jelasnya.

Meski demikian, Babas juga tetap menunggu tayangnya film Captain America: Civil War. Sebab, ia juga penggemar film-film superhero karya Marvel dan Disney. Bagi Bastian, hal yang menarik dalam film arahan Anthony Russo dan Joe Russo ini adalah kehadiran karakter superhero yang sangat ia sukai, Iron Man.

“Semua superhero yang dikeluarin Marvel saya suka banget. Tapi kalau disuruh pilih Captain America dan Iron Man, saya lebih suka Iron Man karena dia kuat, keren dan belagu. Dan memang yang ngejual itu belagunya,” ungkapnya.

Namun, apakah Babas juga suka pada film-film superhero dari DC Comics? “Saya nggak suka nonton film-film DC, saya dulu nonton Batman, terus saya matiin, bahkan di bioskop pun nggak. Kalau kenapanya sih nggak tahu juga. Banyak orang bilang DC itu komiknya bagus, tapi aku kan nggak baca komiknya juga. Marvel juga aku nggak baca komiknya tapi setiap nonton filmnya pasti bagus,” tutupnya.

Foto: Kapanlagi/ Bambang E Ros

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News