1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Beginilah Tampilan Sekolah Sihir Hogwarts Versi Pentas Teater

Muhammad Rizal Fikri | 8 Juni 2016 23:00
Obati rasa kangen dengan dunia Harry Potter dengan Harry Potter and the Cursed Child.

Muvila.com – Semakin mendekati hari pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child, semakin banyak pula informasi soal teater tersebut yang dirilis. Setelah sebelumnya tampilan Harry Potter versi teater sudah dirilis, kini detail terbaru terkait sekolah sihir Hogwarts juga terungkap.

Melalui akun Twitter resmi pertunjukan teater ini, foto perdana tampilan sekolah sihir Hogwarts diperlihatkan. Dalam foto itu, ada empat bendera masing-masing kelompok sihir di Hogwarts. Para murid dan guru berkumpul secara berkelompok. Di barisan paling depan ada tokoh Rose Granger-Weasley (Cherrelle Skeete), putri dari pasangan Ron dan Hermione.

Kisah Harry Potter and the Cursed Child akan melanjutkan kehidupan Harry Potter dan kawan-kawannya, 19 tahun setelah akhir cerita Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 (2011). Diceritakan bahwa sekarang Harry Potter bekerja di Kementerian Sihir, dan putranya yang bernama Albus Severus Potter juga sudah memulai sekolah sihir di Hogwarts.

Cerita pertunjukan teater ini ditulis langsung oleh J.K. Rowling, sedangkan proses adaptasi menjadi skenario teater dilakukan oleh Jack Thorne. Pementasannya akan dibagi menjadi dua bagian cerita dan akan mulai dilangsungkan pada 30 Juli nanti di Palace Theatre, London.

Tiket pertunjukannya pun sudah terjual habis hingga Mei 2017. Selain itu, versi buku dari pementasan teater ini akan dirilis 31 Juli 2016, dan sampai saat ini sudah menjadi buku terlaris ketiga sepanjang tahun 2016, menurut situs jual beli Amazon.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News