1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Ben Kasyafani Suka Iron Man karena Unik, Nyeleneh dan Narsis

Lusi Triana | 27 April 2016 22:00
Selain Ben Kasyafani, El Rumi juga mengungkapkan perbedaan karakter superhero Marvel dan DC Comics. Apa katanya?

Muvila.com – Film superhero Marvel terbaru, Captain America: Civil War, tengah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film garapan Anthony Russo dan Joe Russo ini tak hanya ditunggu penonton anak-anak, tapi orang dewasa. Salah satunya adalah aktor Ben Kasyafani, yang mengaku suka pada karakter-karakter superhero Marvel.

“Saya memang suka nonton film-film superhero, apalagi karena penulis skenario dan sutradaranya. Mereka berusaha membuat karakter superhero ini sehumanis mungkin, sewajar mungkin, se-nonfiksi mungkin. Sehingga ada kemungkinan kita jadi superhero seperti itu, dan karakter itu bisa relate dengan diri kita sendiri,” ujar Ben saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta pada Senin lalu.

Ben juga mengatakan bahwa ia memang paling menyukai karakter Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey, Jr. Sebab, ia melihat Robert mampu memerankan karakter tersebut dengan baik, sehingga penonton mampu melihat karakter superhero yang unik.

“Paling favorit Iron Man karena Tony Stark kan manusia biasa cuma dia kaya banget, dan dia bisa buat alat apa pun untuk menolong orang. Ditambah lagi karakter dia yang sangat unik, nyeleneh, narsis. Karakter ini sangat dekat dengan kita,” tambahnya.

Tak hanya Ben, El Rumi juga mengaku suka pada sosok Iron Man dibanding karakter superhero lain yang dibuat Marvel. Ia juga merasa antusias dengan penayangan film Captain America: Civil War.

“Saya salah satu pecinta Marvel. Dia (Iron Man) itu jenius ya. Dia bisa menciptakan alat-alat yang belum diciptakan orang lain, terus kayaknya di tim Avengers kalau nggak ada Iron Man mungkin nggak ada info-info penting yang diterima,” imbuh El.

Meski pecinta Marvel, tapi El juga tetap menonton film-film superhero karya DC Comics, seperti yang terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice. Sebab, para superhero buatan dua penerbit komik besar di Amerika ini mempunyai karakter yang hampir mirip. Namun, El merasa Civil War bisa jauh lebih seru karena pertarungan terjadi di dalam kubu mereka sendiri.

“Kurang lebih sama ya. Mereka (Marvel dan DC) punya superhero yang kuat dari planet lain, kayak Thor, Superman, yang teknologi ada Iron Man, Batman. Mereka kebanyakan sama-sama sih cuma beda nama dan beda-beda dikit doang,” tutupnya.

Foto: Bambang Eros/ Kapanlagi

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News