1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Blink 182 Siap Move On dengan Album Baru

Angga Rulianto | 9 Mei 2016 15:30
Copyright: rollingstone.com
Dengan formasi teranyar, Blink 182 ingin ulang kesuksesan melalui album terbaru mereka, California, yang rilis 1 Juli nanti.

Muvila.com – Kabar baik untuk para penggemar setia band Blink 182. Meskipun sudah ditinggalkan Tom DeLonge pada Februari 2015, Blink 182 masih bisa membuktikan eksistensinya di kancah musik internasional dengan segera merilis album terbarunya.

Band yang terdiri dari Mark Hoppus, Travis Barker, dan Matt Skiba sebagai pengganti posisi Tom DeLonge ini resmi mengumumkan bahwa album terbarunya, California, akan dirilis pada 1 Juli 2016. California akan berisikan 16 lagu dari total 26 lagu yang telah masuk studio rekaman selama satu tahun terakhir.

Para pendengar dapat menikmati sedikit bocoran soal album terbaru ini lewat single “Bored To Death” di  situs resmi Blink 182. “Bored to Death” sendiri merupakan warna baru bagi Blink 182, meskipun tetap mengusung genre pop punk yang telah mereka bentuk selama 24 tahun berkarya.

Mark Hoppus mengatakan, lagu “Bored to Death” tak bisa dijadikan patokan untuk lagu lain dalam album barunya ini. “California memiliki beragam gaya dalam setiap lagunya,” jelas Mark, seperti dikutip Rolling Stone.

“Saya yakin orang-orang di luar sana telah berspekulasi tentang bagaimana album baru kami. Apakah akan terdengar khas seperti Blink 182? Yang pasti, kami membuat lagu yang sebaik-baiknya, membebaskan segala spekulasi apa pun hingga akhirnya mereka merasakan Blink 182 ketika mendengarkannya.  Kami ingin mereka bahagia mendengar lagu-lagu baru kami,” lanjut Mark.

Dengan menggaet Matt Skiba, vokalis sekaligus gitaris band Alkaline Trio, kini Blink 182 telah merencanakan jadwal tur konsernya di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Majalah Rolling Stone pun merilis poster jadwal tur mereka yang dimulai pada 1 Juli 2016 di California dan berakhir pada 1 Oktober 2016 di Los Angeles.

Tur ini turut menampilkan sejumlah band pop-punk dan punk rock populer, seperti All American Rejects, A Day To Remember, All Time Low, dan DJ Spider.

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News