1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Calvin Harris Alami Kecelakaan Mobil, Wajahnya Sobek

Angga Rulianto | 24 Mei 2016 20:00
Copyright: skynews.com
Kecelakaan yang dialami Calvin Harris membuatnya harus membatalkan sejumlah pertunjukan.

Muvila.com – Calvin Harris mengalami kecelakaan lalu-lintas yang serius di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat malam, 20 Mei 2016. Kecelakaan ini menyebabkan Disk Jockey (DJ) internasional itu terluka, termasuk luka sobek pada wajahnya. Menurut TMZ, Calvin segera dilarikan ke rumah sakit, meskipun tak lama kemudian ia sudah diperbolehkan pulang.

Malam itu, Calvin Harris mengendarai mobilnya yang berjenis SUV  di jalanan Los Angeles. Tiba-tiba muncul mobil Volkswagen yang dikemudikan oleh gadis berusia 16 tahun. Mobil itu keluar jalur, sehingga menabrak mobil Calvin. Di dalam kendaraan tersebut berisi beberapa remaja. Salah satu dari mereka terhempas keluar dari mobilnya dan terluka.

Juru bicara Calvin Harris membenarkan bahwa Adam (nama asli Calvin Harris, red) terlibat dalam insiden tabrakan di Los Angeles tersebut. “Dia sedang diperiksa oleh dokter dan mengalami sejumlah luka, termasuk luka sobek di wajahnya. Dia telah keluar dari rumah sakit dan sedang dalam masa pemulihan. Semoga seluruh penumpang yang terlibat dalam insiden ini cepat pulih,” katanya.

Berita mengenai insiden kecelakaan mobil ini pun diunggah oleh pihak Calvin melalui akun resmi Facebook-nya.

Akibat kecelakaan ini, mau tak mau, DJ kondang berusia 32 tahun ini terpaksa membatalkan penampilannya di kelab malam Omnia, Las Vegas pekan depan. Dokter sendiri menyarankan Calvin untuk beristirahat selama beberapa hari demi pemulihannya.

Kekasih Taylor Swift ini juga membatalkan penampilannya dalam Hangout Festival di Alabama pada Sabtu, 21 Mei lalu. Band rock alternatif asal Amerika Serikat Panic! At The Disco menggantikan nama Calvin Harris dalam jajaran penampil.

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News