1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Chris Evans dan Elizabeth Olsen Akui Jalin Hubungan Rahasia

Mia Vita Della | 3 Mei 2016 12:00
Copyright: kpopstarz
Chris Evans dan Elizabeth Olsen memiliki chemistry layaknya pasangan kekasih. Benarkah mereka berkencan?

Muvila.com – Setelah dirumorkan menjalin hubungan asmara, Chris Evans dan Elizabeth Olsen tampil dalam TV Ellen Degeneres Show sehari sebelum film Captain America: Civil War rilis di Amerika. Pembawa acara Ellen Degeneres pun mengonfirmasi rumor soal hubungan asmara pemeran Captain America dan Scarlet Witch itu. Secara mengejutkan, Elizabeth dan Chris dengan santai mengatakan bahwa mereka memang telah menjalin hubungan rahasia.

"Yah, kami telah berkencan secara rahasia selama tiga tahun," jawab Elizabeth Olsen, seperti dilansir Dailymail. Chris Evans pun menambahkan, "Kami menjaganya sebagai rahasia. Kami bahkan tidak saling memberitahu satu sama lain." Candaan Chris Evans itu pun langsung disambut tawa oleh para penonton Ellen Degeneres Show di studio.

Evans lanjut berguyon, "Saya ingat ketika mengirimkan pesan padamu (Elizabeth Olsen) yang berbunyi. 'Hey rupanya kita sedang berkencan'," ujarnya. Olsen pun cekikikan di depan rekan mainnya dalam Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War itu.

"Ya. Saya seperti 'Ya Tuhan, itu sangat menarik bagi kami. Kami menjalaninya tapi kami masih mencoba untuk mencari tahu apakah kita sedang berkencan atau tidak," ujarnya.

Kedua pemeran superhero Marvel ini ingin menegaskan bahwa hubungan mereka adalah sebatas rekan kerja. Namun, banyak orang menilai bahwa chemistry yang dibangun mereka sudah layaknya pasangan kekasih, termasuk Ellen Degeneres sendiri. "Kalian tampaknya sangat cocok," puji Degeneres.

Baik Chris Evans maupun Elizabeth Olsen sekarang ini diketahui sama-sama masih lajang. Olsen sendiri pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor tenar Boyd Holbrook sebelum akhirnya putus pada Januari 2015. Sementara Evans dirumorkan kembali berkencan dengan mantan kekasihnya, Minka Kelly, pada musim gugur tahun lalu. Akan tetapi, Evans maupun Olsen kini tengah fokus dengan karier akting mereka. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News