1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Drake Kalahkan Rekor Streaming Lagu Adele

Mia Vita Della | 3 Mei 2016 11:00
Copyright: billboard
Lagu baru Drake, "Once Dance", sukses mematahkan rekor streaming lagu "Hello" Adele di Inggris.

Muvila.com – Drake berhasil mengambil alih rekor Adele yang memiliki lagu paling banyak didengar secara streaming dalam seminggu di Inggris. The Official Charts Company, seperti dikutip NME, telah mengumumkan bahwa lagu "One Dance" milik Drake dari album baru Views itu telah didengar secara streaming lebih dari 7,8 juta kali selama tujuh hari pertama perilisannya.

Jumlah tersebut sedikit lebih unggul dari perolehan lagu "Hello" milik Adele yang didengar secara streaming sampai 7,32 juta kali selama sepekan perilisannya pada akhir Oktober silam. Lagu baru Drake ini juga berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Inggris selama tiga pekan berturut-turut. Penjualan lagunya sudah mencapai 129 ribu kopi dan telah diunduh sebanyak 50 ribu kali.

Album baru rapper Kanada ini dirilis secara eksklusif di Apple Music pada pekan lalu. Album tersebut berisi kolaborasi musik Drake bersama Rihanna, lagu hitnya "Hotline Bling" hingga "Pop Style".

Berbicara kepada presenter TV sekaligus musisi Zane Lowa, Drake mengungkapkan bahwa rekaman terbarunya ini terinspirasi dari tempatnya dibesarkan, yakni Toronto.

"Album ini mungkin level penampilan vokal tertinggi saya. Album ini berdasarkan sekitar perubahan musim di kota kami (Toronto). Itu dimulai dari waktu musim dingin. Itulah yang saya gunakan untuk mengabungkannya bersama," ujarnya.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News