1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Furious 7 Jadi Film Terfavorit dalam People's Choice Awards 2016

Muhammad Rizal Fikri | 7 Januari 2016 20:00
Warga Amerika Serikat masih menunjukkan rasa suka mereka pada film Furious 7.

Muvila.com – Film Furious 7 arahan James Wan yang dirilis pada tahun lalu menjadi bukti bahwa film aksi balap ini masih menjadi favorit warga Amerika. Film yang dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker ini memenangkan dua kategori bergengsi People's Choice Awards (PCA) 2016, yaitu Favorite Movie dan Favorite Action Movie. Furious 7 berhasilmengalahkan dua film laris tahun 2015, yaitu Avengers: Age of Ultron dan Jurassic World.

Ajang People's Choice Awards ini diadakan pada Rabu, 6 Januari 2016 di Microsoft Theather, Los Angeles, California. Acara penghargaan yang dipandu oleh aktris, komedian dan penyanyi Jane Lynch ini memberikan 67 penghargaan untuk film, televisi, dan digital.

Vin Diesel yang naik ke panggung untuk menerima penghargaan People's Choice Awards ini tampak emosional. Dia sekali lagi mengenang Paul Walker, aktor dan sahabatnya dalam franchise film Fast and Furious yang meninggal akibat kecelakaan mobil.

“Tahukah kalian setiap kali saya naik panggung untuk Furious 7, saya akan melakukan ini. Hal yang saya maksud adalah saya akan menjadi emosional. Pesan saya kepada kalian semua adalah, kalian akan terpukau dengan apa yang bisa dilakukan dengan perasaan cinta,” ujar Vin Diesel, yang diikuti oleh sorak-sorai penonton.

 

Selain Furious 7, film Pitch Perfect 2 arahan Elizabeth Banks memenangkan kategori Favorite Comedic Movie, yang diikuti The Martian karya Ridley Scott dengan memenangkan Favorite Dramatic Movie, dan Minions menjadi Favorite Family Movie. Dari kategori televisi, serial The Big Bang Theory memenangkan dua kategori, yaitu Favorite TV Show dan Favorite Network TV Comedy. Adapun kategori Favorite New TV Drama dimenangkan serial CBS, Supergirl.

Taylor Swift sendiri mendapatkan dua penghargaan sebagai Favorite Female Singer dan Favorite Pop Artist. Album musik perdana Meghan Trainor yang berjudul Title memenangkan kategori Favorite Album. Dari dunia digital, Britney Spears menjadi Favorite Social Media Celebrity, dan Candy Crush Saga menjadi permainan mobile terfavorit.

Simak daftar lengkap pemenang People's Choice Awards 2016 di halaman selanjutnya.

Daftar Lengkap Pemenang People's Choice Awards 2016

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News