1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

G-Dragon Masuk Jajaran Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Mia Vita Della | 1 Februari 2016 23:00
Copyright: dramafever
G-Dragon dinilai majalah Hypebeast telah membuktikan pengaruhnya di dunia musik dan fashion.

Muvila.com – G-Dragon bukan hanya cerdas menyusun nada-nada menjadi lagu yang hit, tapi juga terkenal sangat modis. Setelah ia berjalan bersama model papan atas Hollywood di panggung mode Channel di peragaan busana Couture 2016, ia kini dinobatkan sebagai salah satu orang yang berpengaruh di dunia versi majalah fashion ternama Hypebeast.

Media Korea melaporkan, G-Dragon masuk dalam jajaran 100 orang berpengaruh di dunia. Media online yang mengangkat seputar fashion, seni desain dan budaya itu menyusun 100 nama orang di dunia yang telah memberikan pengaruh besar selama tahun 2015. Dan, pentolan boyband Big Bang ini menjadi satu-satunya artis Korea Selatan dalam daftar tersebut.

"G-Dragon adalah orang pertama yang ada di pikiran ketika seseorang berpikir tentang K-pop dan ia telah mendominasi tangga lagu dengan comeback Big Bang pada tahun 2015," tulis Hypebeast, seperti yang dilansir Koreaboo. Ini merupakan kali keduanya G-Dragon dimasukkan dalam daftar tersebut. Ia sempat disejajarkan dengan nama Lee Kun Hee, pimpinan Samsung, pada tahun 2014.

Belum lama ini, namanya juga menjadi incaran media luar negeri. Saat itu, ia ikut memeragakan busana Channel di peragaan busana Couture 2016, Paris. Media The New York Times menjuluki G-Dragon sebagai sang bintang pada acara peragaan busana terbaru Chanel tersebut. Ia memeragakan busana Channel bersama model papan atas, seperti Cara Delevingne, Gwyneth Paltrow, Kendall Jenner dan Gigi Hadid. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News