1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Geliat Tubuh Seksi Rihanna dalam Video Klip "Kiss It Better"

Mia Vita Della | 3 April 2016 22:00
Dengan busana yang transparan, Rihanna menggeliat-geliat seksi di lantai dalam video klip terbarunya.

Muvila.com – Sekali lagi, Rihanna memanjakan para penggemarnya dengan video klip seksi terbarunya, "Kiss It Better". Penyanyi lagu "Work" ini tampil lebih menggoda dengan pakaian seksinya, lalu menggeliat-geliat di lantai.

Dengan bernuansa hitam putih, Riri bahkan tak malu-malu untuk topless dan memamerkan sekilas lekuk tubuhnya. Penggarapan video vulgar Riri ini dipercayakan pada Craig Mc Dean, fotografer asal Inggris yang telah bekerja di Calvin Klein dan Gucci.

Mengutip Aceshowbiz, lagu "Kiss It Better" merupakan karya kedua Rihanna dari album terbarunya, Anti. Sebelumnya, Rihanna telah merilis lagu pertamanya "Work", yang bernada upbeat, disertai dengan dua video klip seksinya dengan Drake.

Lagu tersebut sukses memuncaki tangga lagu Amerika, setelah dikeluarkan pada Februari lalu. Prestasi serupa juga didapatkan album Anti yang berhasil menduduki puncak Billboard Hot 200.

Karena video klip tersebut cukup vulgar, video di bawah ini hanya boleh ditonton oleh orang yang berusia 17 tahun ke atas. 

Read More

Editor's Pick

Latest News