1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

GO-JEK Permudah Pesan Tiket CGV blitz

Lusi Triana | 9 Mei 2016 18:00
Penambahan dalam fitur GO-TIX memungkinkan pengguna aplikasi GO-JEK memesan tiket film di CGV blitz. Bagaimana caranya?

Muvila.com – GO-JEK tak hanya melayani kebutuhan transportasi, tapi juga meluncurkan fitur lain yang akan memanjakan pengguna aplikasi ini. Yang terbaru, ada layanan GO-TIX dengan bekerja sama dengan jaringan bioskop CGV blitz. Fitur baru memungkinkan pengguna aplikasi GO-JEK dan pecinta film untuk memesan serta membeli tiket film yang ditayangkan CGV blitz.

Dengan adanya kategori Movies dalam GO-TIX ini akan melengkapi fitur GO-TIX sebagai mobile ticketing penyedia informasi beragam acara, mulai dari musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop.

“Dengan adanya pilihan kategori Movies di dalam GO-TIX, kini membeli tiket tidak perlu antre atau takut kehabisan padahal sudah jauh-jauh datang ke bioskop. Dengan GO-TIX, customer bisa langsung mendapat kepastian akan tiket, memilih tempat duduk secara langsung, bahkan melakukan pemesanan untuk hari berikutnya dan pre-order untuk film yang belum tayang (bila tersedia). Ini merupakan solusi penghematan waktu yang luar biasa untuk masyarakat urban,” kata VP GO-JEK Lifestyle Services Windy Natriavi dalam rilis pers yang diterima Muvila.

Lewat fitur ini, pengguna aplikasi GO-JEK hanya perlu memilih jenis film, lokasi bioskop, waktu yang diinginkan, kursi yang tersedia, lalu melakukan pembayaran. Setelah pembayaran akan muncul konfirmasi dalam bentuk kode booking yang harus ditukarkan menjadi tiket asli di self ticketing machine CGV blitz. Untuk transaksi ini, pelanggan dikenakan convenience fee sebesar Rp 5 ribu per transaksi, terlepas dari jumlah tiket yang dibeli.

Untuk pembelian tiket film CGV blitz melalui GO-TIX tersedia di 10 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, dan Karawang. Sedangkan penjualan tiket kategori acara lain, seperti musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop tersedia untuk daerah Jakarta.

Adapun cara pembayaran fitur ini bisa dilakukan melalui fitur GO-PAY, GO-JEK credit versi terbaru--yang kini dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan GO-JEK. Fitur pembayaran ini menawarkan berbagai kelebihan, seperti kemudahan dalam isi ulang atau top up melalui Bank BRI, BCA dan Mandiri via internet banking, mobile banking, maupun ATM, dengan jumlah maksimal dana di GO-PAY sebesar Rp 2 juta. Transaksi dengan GO-PAY dapat dilakukan untuk fitur GO-FOOD, GO-MART, GO-RIDE, GO-CAR, GO-SEND, GO-BOX dan juga GO-TIX.

Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News