1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Harry Styles Makin “Jauh” dari One Direction

Angga Rulianto | 23 Mei 2016 18:30
Copyright: Entertainment Weekly
Harry Styles dikabarkan semakin menunjukkan kemantapannya untuk bersolo karier.

Muvila.com – Tahun ini, mungkin menjadi tahun yang mengecewakan bagi Directioners (sebutan bagi penggemar One Direction, red). Namun, bagi Harry Styles, tahun ini akan menjadi tahun yang penting. Sebab, di saat Zayn Malik, mantan personel One Direction, tengah asyik menikmati solo karier, Harry Styles pun tak mau kalah.

Seperti dikutip The Sun, Styles yang sudah menjadi bintang pop pujaan wanita ini dikabarkan ingin pergi sejauh mungkin dari One Direction alias 1D. Penyanyi berusia 22 tahun ini ternyata sedang berada di tengah penawaran dua label rekaman besar yang hendak meminangnya untuk menjadi jajaran artis mereka.

Tawaran paling potensial datang dari Universal Music di Amerika Serikat melalui label rekamannya, Capitol Records (label yang juga menaungi Katy Perry dan The Beach Boys, red). Capitol siap “merebut” Harry dari Syco Entertainment yang terafiliasi dengan Sony Music Entertainment.

Seperti dikutip The Sun, salah seorang narasumber terdekat 1D mengatakan bahwa Harry Styles akan memutus kontrak kerjanya secara permanen dengan Syco, perusahaan hiburan milik Simon Cowell—orang yang berjasa memperkenalkan 1D di panggung musik dunia.

“Sudah jelas bahwa Harry tidak akan lagi bersama Simon Cowell, Syco, ataupun Sony. Dia ingin pergi sejauh mungkin dari 1D, dan itu artinya dia akan bersama tim baru yang berbasis di Amerika Serikat,” ujar si narasumber tersebut.

Sampai sekarang memang belum ada kabar resmi mengenai label rekaman yang dipilih Harry untuk bersolo karier. Kini, ia tengah asyik menjalani proses syuting film layar lebar pertamanya, Dunkirk, yang disutradarai Christopher Nolan (sutradara Memento, trilogi The Dark Knight, Inception, Interstellar).

“Dia belum membuat keputusan mengenai masa depannya di dunia musik. Sekarang dia sedang fokus syuting film pertamanya,” tambahnya.

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News