1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Jadi Bintang Pop Layaknya Britney Spears Lewat Mobile Game

Angga Rulianto | 23 Mei 2016 15:30
Copyright: Pop Sugar
Pemain game ini juga dapat kembali menikmati lagu-lagu terpopuler Britney Spears.

Muvila.com – Ratu pop dunia Britney Spears merilis aplikasi mobile game pertamanya. Dengan mengusung nama Britney Spears: American Dream, game inimemberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk meraih popularitas seperti yang didapat Britney Spears sebagai bintang pop ternama. Dalam akun Instagramnya pada Selasa pekan lalu, penyanyi berusia 34 tahun ini mengunggah gambar dirinya dalam versi animasi game seraya mengumumkan perilisan mobile game tersebut.

Dalam Britney Spears: American Dream, pemain dapat mengkreasikan sendiri tampilan karakter bintang pop yang diinginkan, mulai dari warna kulit,  gaya rambut, pakaian, hingga aksesorisnya. Dimentori Britney Spears, pemain akan menjalani hari-hari layaknya penyanyi sungguhan, seperti bernyanyi di konser-konser, makan di restoran mewah, hingga beraksi di panggung Planet Hollywood, Las Vegas. Uniknya, pemain dapat mendesain sampul album sesuka hati, merekam lagu hit, dan adu aksi panggung dengan bintang pop lainnya.

Selain merasakan sensasi hidup glamor bak bintang pop, pemain juga dapat kembali menikmati lagu-lagu terpopuler Britney Spears, seperti “Oops......I Did It Again”, “Toxic”, “Piece of Me”, “(You Drive Me) Crazy”, “Baby One More Time”, dan “Womanizer”.

Tersedia di App Store, iTunes, dan Google Play, mobile game ini didesain oleh perusahaan Glu, yang sebelumnya sukses memproduksi game serupa, seperti Kim Kadarshian: Hollywod, Kendall & Kyle, dan Katy Perry Pop. Saat ini, Glu sedang dalam proses pembuatan mobile game untuk Taylor Swift, namun belum ada kabar mengenai waktu perilisannya.

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News