1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Joo Won Jadi Orang Paling Berpengaruh di Asia

Mia Vita Della | 6 November 2015 08:00
Copyright: soompi
Joo Won baru saja menerima penghargaan orang Asia paling berpengaruh lewat ajang penghargaan di Beijing, China.

Muvila.com – Aktor Joo Won semakin menegaskan popularitasnya di Asia. Serial drama terakhir yang dibintanginya, Yong Pal, berhasil mencetak rating serial drama tertinggi sejak ditayangkan pertama kali. Kemudian film terbarunya, Fatal Intuition atau That Guy juga sukses memuncaki box office Korea Selatan pada pekan ini. Dan kini, ia baru saja meraih predikat sebagai orang Asia paling berpengaruh lewat ajang penghargaan di Beijing, China.

Melansir laporan Kdramastars, Joo Won menerima langsung penghargaan itu pada 3 November lalu di Beijing. Ia pun menghaturkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepadanya dalam bahasa Mandarin. 

"Saya sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor yang memimpin Hallyu di Korea dan China. Terima kasih," ucapnya. Setelah itu, Joo Won menyempatkan diri untuk menyanyikan lagu China bertajuk "Peng You" di atas panggung.

Penghargaan ini diberikan kepada individu atau kelompok yang paling berpengaruh di bidang kebudayaan dan seni. Kandidat yang berpengaruh di bidang fesyen, pelayanan publik, komunitas, hiburan, dan bidang lainnya akan dipilih melalui voting. Ajang penghargaan tersebut dihadiri pula artis Cina tersohor, seperti Sammo Hung, Yang Mi, Hawick Lau, Hans Zhang, Wu Jing, Wang Li Kun, dan Lee Chun.

Bersamaan dengan penghargaan tersebut, film terbaru Joo Won pun semakin laris manis diserbu penonton. Memasuki pekan pertamanya di box office, film Fatal Intuition sudah menghasilkan 3,2 juta dolar AS dan mengeser kedudukan penghuni jawara box office pekan lalu.

Dalam film tersebut, Joo Won berperan sebagai Jang Woo, karyawan laki-laki yang berjuang menemukan pembunuh adiknya. Karakternya di sini lebih realistis dan keras ketimbang peran sebelumnya dalam serial drama Good Doctor ataupun serial drama Bridal Mask.

"Sutradara membutuhkan imej saya. Dia (sutradara) mengatakan daripada aktor tangguh yang memainkan sosok Jang Woo, akan lebih baik diperankan oleh orang lebih menyenangkan, mungkin lebih lemah untuk memainkan emosi penonton," kata Joo Won, seperti dikutip Korea Herald.

"Penggemar saya tampaknya lebih menyukai saya melakukan hal seperti ini. Mereka menyukai saya sebagai seorang aktor, bukan hanya karena wajah menarik saya," tandasnya.



Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News