1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Kabar Duka, Presenter Kuis Komunikata Isam Surentu Tutup Usia

Muhammad Rizal Fikri | 7 Juni 2016 16:30
Copyright: Dok. Facebook Isam Surentu
Dikabarkan telah menderita sakit beberapa waktu, Isam Surentu meninggal dunia Selasa pagiini.

Muvila.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali diguncang kabar duka. Isam Surentu, presenter program kuis populer di televisi Komunikata, telah meninggal dunia. Mengutip Storibriti.com, pemilik nama asli Sam Ratulangi Surentu itu meninggal dunia pada Selasa, 7 Juni 2016, pukul 07.45 WIB di rumah sakit Siloam, Palembang.

Penyebab meninggalnya Isam sendiri masih belum pasti. Akan tetapi, dari informasi di media sosial, ada yang menyebut bahwa Isam menderita penyakit jantung dan radang paru-paru. Pengguna media sosial bernama Lolita Malaiholo juga mengunggah kabar duka ini.

Dalam unggahannya, Lolita menuliskan bahwa Isam Surentu sudah sakit selama dua minggu terakhir. Jenazahnya pun sedang diterbangkan dari Palembang menuju Jakarta. Jenazah Isam Surentu kemudian akan disemayamkan di rumah duka di Fatmawati.

Nama Isam Surentu dikenal sebagai pembawa acara saat ia muncul dalam kuis Komunikata yang tayang pertama kali di TPI (sekarang MNC TV) pada 25 September 2000. Dengan menampilkan permainan unik seperti tebak kata, Komunikata menjadi favorit penonton televisi pada saat itu. Isam pun sukses membawakan acara ini selama sekitar 5 tahun, sebelum akhirnya diganti oleh Indra Bekti.

Segenap tim Muvila.com mengucapkan turut bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Isam Surentu. Semoga almarhum tenang di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News