1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Akibat Keracunan Makanan, Lay EXO Pingsan di Lokasi Syuting

Mia Vita Della | 9 Mei 2016 16:00
Lay EXO langsung dibawa ke rumah sakit seketika ia jatuh tak sadarkan diri di lokasi syuting.

Muvila.com – Musibah menimpa salah satu anggota EXO, boyband tenar asal Korea Selatan. Seperti diberitakan Soompi, Lay EXO terkulai tak berdaya di lokasi syuting akibat keracunan makanan.

Pada 8 Mei lalu, pemilik nama asli Zhang Yixing ini tampak sangat pucat dan beberapa kali ia terlihat limbung saat syuting program variety show China Extreme Challenge. Tak lama kemudian, ia tak sadarkan diri ketika tengah menuju ke kamar mandi. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Media lokal China mengabarkan, Lay memang sudah merasakan badannya tidak fit sebelum syuting acara TV tersebut dimulai. Ia dikabarkan sempat muntah-muntah karena keracunan makanan.

Namun, Lay kembali lakukan syuting setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan kekuatan pulih. Banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan idolanya itu. Mereka menyarankan agar Lay bisa menjaga tubuhnya lebih baik lagi dan cukup istirahat.

Adapun program acara Extreme Challenge sendiri tengah diterpa tuduhan plagiat dari program variety show Korea Infinite Challenge yang disiarkan stasiun MBC. 

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News