1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Karena Malu, Meghan Trainor Hapus Video Klip Barunya

Mia Vita Della | 12 Mei 2016 14:00
Meghan Trainor menjadi pusat perhatian penggemarnya setelah ia merilis video klip barunya, "Me Too".

Muvila.com – Meghan Trainor menghapus video klip terbarunya, "Me Too", beberapa jam setelah dirilis pada 9 Mei lalu. Penyebabnya, editor video tersebut telah memanipulasi bentuk tubuh Meghan tanpa sepengetahuannya. Pinggang Meghan dibuat lebih kecil dari kenyataannya. Hal itu sontak membuatnya malu dan kecewa.

"Mereka mengeditnya. Saya kecewa dengan videonya jadi saya turunkan sampai mereka membetulkannya," tutur pelantun lagu "All About That Bass" itu lewat Snapchat.

"Pinggang saya tidak sekecil itu. Saya punya pinggang yang besar malam itu, saya tidak tahu mengapa mereka tidak menyukai pinggang saya. Saya tidak bisa mengizinkan video tersebut diperlihatkan kepada dunia. Jadi saya sangat malu," lanjutnya.

Penyanyi berusia 22 tahun itu lanjut menyalahkan diri sendiri karena tidak mengecek ulang video klipnya sebelum dirilis. "Kami tidak memiliki banyak waktu untuk video klip ini dan kami harus menyelesaikan sangat cepat," ujarnya, seperti dikutip majalah hiburan Amerika, ET.

"Mereka telah seharian telah memberikan warna dan menampilkan keindahan di video tersebut. Saya menyalahkan diri saya karena tidak melihatnya lagi," ungkapnya.

Meghan Trainor mengaku, saat itu ia hanya fokus mengecek adegan mobil dan tidak terlalu memperhatikan adegan menari. Ia baru menyadari bahwa bagian tubuhnya diedit setelah para penggemarnya riuh berkomentar di internet.

"Ketika saya melihatnya, para penggemar mengunggah gambar tersebut dan saya berkata, 'Mengapa para penggemar seperti mengedit pinggang saya? Dan kemudian saya berkata, 'Oh Tuhan, itu dari video?' Lalu, saya menjerit dan memanggil setiap orang," ceritanya.

Lagu "Me Too" dirilis setelah lagu pertamanya dari album barunya, Thank You, dirilis. Video klip itu menampilkan kegiatan Trainor mulai dari bangun tidur, syuting video klip, hingga ia menari bersama penari latar.

"Ini merupakan video favorit yang pernah saya buat. Saya bangga. Hanya saja saya kecewa, mereka telah mematahkan hati saya," tandasnya.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News