1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Kimberly Ryder Belajar Akting di Sekolah Aktor Ternama

Mia Vita Della | 12 Mei 2016 12:30
Selama 9 bulan menimba ilmu di Inggris, Kimberly Ryder mendapatkan banyak ilmu soal akting.

Muvila.com – Sudah hampir satu tahun Kimberly Ryder menghilang dari dunia hiburan di Tanah Air. Rupanya, ia sibuk mengasah kemampuan aktingnya di sekolah seni Central Saint Martins, London, Inggris, yang merupakan sekolah aktor ternama, seperti Pierce Brosnan dan Michael Fassbender.

Selama sembilan bulan belajar di sana, Kimberly mengaku telah mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berharga yang bakal dijadikannya sebagai modal untuk berakting di Indonesia maupun mancanegara.

"Aku belajar banyak akting untuk teater dan ada juga narinya. Kalau dulu belajar dari akting senior-senior, di sana aku diajari tekniknya," cerita Kimberly saat ditemui Kapanlagi.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aktris yang akan berusia 23 tahun itu memilih sekolah di Central Saint Martins lantaran sekolah tersebut memiliki predikat baik dan telah meluluskan anak didiknya menjadi aktor ternama.

"Karena di sana bagus, alumninya juga ada beberapa yang aktor Hollywood. Terus kebetulan Papa juga orang Inggris, jadi sekalian saja," jawab Kimberly. Pemain film Romeo + Rinjani ini pun berniat untuk melanjutkan kembali sekolah di tempat kelahiran ayahnya tersebut. 

Gadis yang akrab disapa Kim ini mulai dikenal sejak muncul sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Kemudian, Soraya Intercine Films mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika.

Sejak itu, ia kebanjiran tawaran main film layar lebar, sinetron dan juga FTV. Beberapa film laris yang pernah dibintanginya, yakni Perahu Kertas, Operation Wedding dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News