1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Kisah Cinta Taylor Swift dan Calvin Harris Kandas

Mia Vita Della | 3 Juni 2016 12:30
Calvin Harris memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan Taylor Swift.

Muvila.com – Taylor Swift dan Calvin Harris mengakhiri hubungan asmara mereka setelah 15 bulan berpacaran. Kabar mengejutkan ini disampaikan orang terdekat keduanya kepada sejumlah awak media lokal pada Rabu, 1 Juni 2016.

Hubungan ini retak setelah Harris mengalami kecelakaan mobil di akhir Mei. "Itu semua terjadi pekan lalu. Taylor dan Adam (nama asli Calvin Harris) tidak ada perkelahian hebat, tetapi kisah roman hanya sudah tidak ada lagi. Adam yang mengakhirinya. Taylor sangat sedih tetapi mereka masih komunikasi," tambah orang terdekat mereka, seperti dikutip E!News.

Meski hubungan asmaranya telah berakhir, namun pelantun "Shake It Off" itu, seperti diwartakan Aceshowbiz, masih mendukung kesembuhan Harris. "Calvin sekarang merasa lebih baik dan menikmati waktunya untuk istirahat dan memulihkan kondisi tubuhnya. Dia pergi ke gym tetapi tidak terlalu berat-berat dulu," ujar orang terdekat Harris.

Jalinan asmara Calvin Harris dan Taylor Swift termasuk lama, jika dibandingkan dengan hubungan Taylor Swift dengan kekasih-kekasihnya terdahulu. Mereka juga sudah merayakan satu tahun hari jadi mereka pada Maret lalu.

Saat wawancara dengan Vogue beberapa bulan lalu, Swift pernah mengakui bahwa hubungan mereka penuh dengan keajaiban. "Saya sekarang dalam sebuah hubungan ajaib. Dan tentu saya ingin itu menjadi milik kami," ujarnya.

Sampai saat ini, Swift belum memberikan komentar apa pun mengenai kabar ini. Ia masih menikmati masa istirahatnya setelah sukses melangsungkan tur album 1989. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News