1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Kisah Hidup dan Rumor Park Hae Jin Bakal Dibikinkan Webtoon

Mia Vita Della | 9 Juni 2016 16:00
Kisah nyata dan rumor terkait Park Hae Jin akan dibuatkan dalam komik berseri online.

Muvila.com – Popularitas Park Hae Jin kini melesat setelah sukses membintang serial drama Cheese in the Trap. Banyak penonton yang penasaran soal kehidupan aktor berusia 33 tahun ini. Menyadari hal tersebut, pihak agensinya, Mountain Movement Entertainment, pun bakal membuatkan komik online (webtoon) yang menuturkan kisah nyata dan rumor sang aktor.

Mengutip Yonhap, serial komik online Park Hae Jin ini diberi tajuk The Private Life of a Major Actor You Don't Know About. "Kami akan menyatukan semuanya, baik kisah nyata maupun rumor terkait Park Hae Jin dalam seri webtoon ini," ungkap juru bicara pihak agensi.

Webtoon ini akan dibuat oleh Hyesso, yang merupakan penggemar Park Hae Jin sejak menonton Cheese in the Trap. Ini akan menjadi karya webtoon pertamanya. Agensi Park Hae Jin juga menyatakan sangat mendukung karier Hyesson untuk menjadi kartunis profesional. 

Sementara bagi Mountain Movement, berkolaborasi dengan para penggemar untuk mengerjakan proyek adalah hal yang biasa. Sebelumnya, mereka pernah merekrut penggemar Park Hae Jin untuk menjadi video editor agensi.

Webtoon pendek The Private Life of a Major Actor You Don't Know About ini hanya bisa dibaca melalui website resmi penggemar Park Hae Jin yang dinamakan CLUB Jin's. Webtoon ini akan hadir dalam bahasa Inggris, China, dan Jepang serta akan dirilis setiap Kamis mulai 1 Juli 2016.

Teaser trailer-nya akan lebih dulu diperlihatkan pada Jumat, 10 Juni 2016. Pihak agensi sendiri merencanakan perilisan webtoon ini dalam format majalah. Sembari menunggu perilisan webtoon-nya, Park Hae Jin tengah berkeliling Asia untuk menyapa penggemarnya. Setelah bertandang ke Taiwan pada 9 Juni, ia lanjut singgahi Thailand pada 31 Juli.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News