1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Konser 2PM Ditunda Tahun Depan

Lusi Triana | 28 November 2014 17:00
2PM dan promotor mengungkapkan alasan ditundanya konser yang bertajuk 2PM World Tour Go Crazy.

Muvila.com – Kabar kurang menyenangkan datang untuk Hottest--sebutan fans 2PM. Sebab, konser bertajuk 2PM World Tour Go Crazy rencananya akan digelar pada 5 Desember mendatang, namun akhirnya diundur menjadi 28 Maret 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Tak hanya pihak promotor Enstar Entertaiment yang meminta maaf atas pengunduran jadwal ini, pihak 2PM juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada para fans.

Melalui akun Facebook resminya, 2PM mengungkapkan alasan di balik penundaan konsernya di Indonesia. “Karena ada masalah teknis yang tak bisa dihindari dan masalah keamanan di Indonesia,” tulis mereka.

Pihak 2PM merasa keputusan ini sangat tepat. "Kami membuat keputusan ini karena mempertimbangkan keselamatan penonton yang paling utama. Kami ingin meminta maaf kepada para fans yang sudah menunggu 2PM,” tambahnya.

Pihak promotor pun mengumumkan hal ini saat konferensi pers pada Kamis kemarin di kawasan Jakarta Selatan. “Kami ingin umumkan konser 2PM akan diundur jadi 28 Maret 2015, Hari Sabtu. Karena ada masalah cuaca sehingga pengiriman perlengkapan konser tidak bisa tiba tepat waktu di Jakarta," ujar Seong Shihoon atau yang biasa disapa Shawn, selaku perwakilan pihak Enstar Entertaiment, seperti ditulis Antara News.

Untuk para Hottest yang telah membeli tiket, bisa melakukan refund pada 1 Desember 2014 dan info selengkapnya terdapat pada akun Twitter promotor tersebut, Enstar Entertaiment, @enstarent. Konser nanti di Indonesia bukanlah yang pertama kalinya bagi grup yang terdiri atas Jun.K alias Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung. Telah empat kali mereka datang ke Indonesia. 

Pertama kali mereka datang pada tahun 2011 dalam acara Blackberry Live & Rockin Concert. Masih pada tahun yang sama, mereka kembali menggelar full concert pertama bertajuk 2PM Hands Up Asia Tour di Jakarta. Setahun berselang, boyband asuhan JYP Entertainment ini menggelar konser keduanya berjudul What Time Is It di MEIS, Ancol. Mereka juga datang saat Music Bank pada 9 Maret tahun lalu digelar di kawasan Senayan.  

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News