1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Lagu "Fly" Jessica Jung Dicekal KBS, Kenapa?

Mia Vita Della | 20 Mei 2016 22:30
Setelah keluar dari Girl's Generation, Jessica Jung mengeluarkan album solo pertamanya, With Love, J.

Muvila.com – Setelah hampir satu tahun hengkang dari girlband K-pop Girl's Generation, akhirnya Jessica Jung mengeluarkan album solonya pertamanya, With Love, J. Sayangnya, lagu andalan Jessica Jung yang berjudul "Fly" malah mendapat respon kurang menyenangkan dari salah satu stasiun televisi terbesar di Korea Selatan, KBS.

Seperti diwartakan Korea Times, KBS secara sepihak melarang pemutaran lagu "Fly" terhitung mulai Rabu, 18 Mei 2016. Menurut KBS, lagu milik penyanyi berusia 27 tahun itu dianggap tidak pantas disiarkan, karena liriknya menyebutkan beberapa nama merek mobil, seperti Ford Crown Victoria dan Mercedes-Benz.

"Haters wanna see me in a Crown Victoria/ but I'm in a Benz AC on 70," begitulah bunyi lirik lagu "Fly".

Menanggapi hal tersebut, Coridel Entertainment selaku produser album solo Jessica mengatakan, "Bagian yang kontroversial akan dimodifikasi agar bisa diterima KBS." Namun, kecuali lagu "Fly", KBS telah menerima lima lagu lainnya dari album With Love, J.

Lagu "Fly" sendiri baru dirilis pada Selasa, 17 Mei 2016. Lagu itu langsung memuncaki delapan tangga lagu di Korea Selatan, termasuk Naver Music dan Olleh Music. Simak lagunya di bawah.  

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News