1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Lay EXO Alami Kecelakaan Syuting di China

Mia Vita Della | 1 Februari 2016 20:00
Lay EXO harus istirahat beberapa waktu guna memulihkan kondisi pasca kecelakaan yang dialami saat syuting web drama terbaru.

Muvila.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota EXO, Lay. Anggota boyband EXO asal China itu mengalami kecelakaan saat syuting dan sementara waktu akan absen dari dunia hiburan. Demikian pernyataan yang disampaikan pihak agensinya, S.M Entertainment, pada Senin, 1 Februari 2016.

Dilansir Yonhap, Lay terluka ketika lakukan syuting untuk web drama Old Nine Gates di China pada Sabtu lalu. Untungnya, luka Lay tidak serius, namun doktor tetap menyarankan agar Lay beristirahat guna memulihkan kondisinya. Untuk saat ini, ia masih dalam perawatan dokter di rumah sakit setempat.

"Lay jatuh ketika ia syuting. Bagian punggung bawahnya tidak begitu baik, tetapi itu bukan sakit yang terus-menerus jadi tidak perlu khawatir. Luka telah diobati dan dipulihkan dan ia akan istirahat untuk sementara waktu," tutur manager Lay, seperti dikutip Soompi.

Media China sebelumnya melaporkan bahwa Lay terluka di bagian punggungnya setelah mengalami kecelakaan motor di Hengdian saat syuting web drama Old Nine Gates. Dalam kisah drama tentang kisah penemuan makam kuno ini, ia berperan sebagai seorang perampok makam yang juga berprofesi sebagai penyanyi opera. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News