1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Layanan Internet TV Iflix Segera Hadir di Indonesia

Muhammad Rizal Fikri | 30 April 2016 19:00
Iflix disebut-sebut sebagai penyedia internet TV terbesar di Asia Tenggara.

Muvila.com – Dengan semakin tingginya aktivitas digital para pengguna smartphone, semakin tinggi pula permintaan untuk hiburan digital, salah satunya adalah akses menonton film atau serial televisi melalui jaringan internet. Hal ini sepertinya tercium oleh salah satu provider telekomunikasi di Indonesia Indosat Ooredoo. Rabu (27/04) kemarin, Indosat Ooredoo resmi menjalin kerjasama dengan Iflix, situs layanan televisi Internet.

Dengan kerja sama yang dibentuk, pelanggan paket tertentu Indosat Ooredoo dan fiber broadband (GIG) akan mendapatkan hak akses Iflix sesuai dengan paket yang berlaku. Pelanggan yang sudah memenuhi syarat bisa langsung membuat akun Iflix di situs resminya, atau mengunduh aplikasi smartphone Iflix. Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan tayangan pilihan tanpa koneksi internet bisa terlebih dahulu mengunduh acara yang dipilih.

Menurut Dr. Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, kerja sama dengan Iflix ini merupakan tonggak penting perjalanan perusahaan tersebut untuk menjadi lebih baik.

“Kami sangat bersemangat dengan kerja sama ini. Sejak kami memperbarui visi perusahaan kami november lalu, Indosat Ooredoo akan terus mengejutkan dan menyenangkan para pelanggan dengan produk dan layanan terbaik,” tegas Gregori seperti ditulis dalam rilis yang diterima Muvila.

“Kami sangat senang karena sudah dpilih oleh Indosat Ooredoo untuk menjadi bagian dari komitmen mereka menghadirkan hiburan terbarik bagi para pelanggan Indosat Ooredoo,” jelas Cam Walker, Head of Iflix wilayah Indonesia. Cam juga menegaskan bahwa nantinya pengguna Indosat Ooredoo yang ingin menggunkan Iflix bisa memilih beragam pilihan kontan, mulai dari lokal hingga mancanegara.

Iflix berdiri tahun 2014, layanan hiburan televisi dan film melalui Internet ini berkantor di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaan ini disebut layanan internet tv terbesar di Asia Tenggara. Sejak berdiri kurang lebih 2 tahun lalu, iflix disebut-sebut telah bekerja sama dengan lebih dari 60 studio dan distributor konten besar di seluruh dunia.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News