1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Lee Jong Suk Kini Satu Atap dengan BigBang

Mia Vita Della | 11 Mei 2016 17:00
Lee Jong Suk resmi bergabung dengan YG Entertainment untuk menggali potensi aktingnya.

Muvila.com – Aktor Lee Jong Suk resmi bergabung dengan agensi artis top Korea Selatan, YG Entertainment, yang juga menaungi boyband tenar BigBang. Pihak YG Entertainment mengumumkan hal ini pada 10 Mei lalu.

Bintang serial Pinnochio itu memang telah mengakhiri kontrak kerjanya dengan agensi Wellmade Yedang sejak akhir Desember tahun lalu. Setelahnya, ia bekerja sendiri tanpa agensi hingga awal tahun ini.

Kata pihak Wellmade Yedang pada akhir Desember lalu, seperti dikutip Soompi, "Lee Jong Suk juga membawa serta manajernya keluar bersamanya. Dia menyatakan bahwa dia belum ingin bergabung dengan agensi artis manapun untuk sementara waktu." 

Namun, kini Lee Jong Suk bergabung YG Entertainment dengan harapan dapat fokus pada akting dalam lingkungan kerja yang lebih kondusif.

"Dia berencana untuk kembali pada penggemarnya dengan fokus berakting. Dia pastinya akan berhati-hati dan bijak dalam memilih agensi," lanjutnya.

Lee Jong Suk sendiri terkenal sebagai bintang serial drama populer di Korea Selatan. Ketenarannya telah mencapai banyak negara di Asia, apalagi setelah membintangi I Hear Your Voice, Doctor Stranger, dan Pinocchio. Belum lama ini, ia sibuk syuting serial drama Korea-China, Jade Lover, dan juga serial drama MBC bertajuk W bersama aktris Han Hyo Joo.

Adapun YG Entertainment merupakan perusahaan hiburan ternama di Korea Selatan yang menaungi sejumlah selebriti papan atas Korea Selatan, seperti Cha Seung Won, Kang Dong Won, aktris Choi Ji-woo, serta BigBang.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News