1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Mantan Peserta The Voice Tewas Ditembak Saat Konser

Muhammad Rizal Fikri | 14 Juni 2016 10:30
Sampai saat ini belum diketahui motif penembakan.

Muvila.com – Christina Grimmie, YouTuber sekaligus penyanyi solo dan mantan peserta ajang pencarian bakat The Voice, meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal di sela-sela konsernya di Plaza Live Theater, Orlando, Florida, Amerika Serikat. Kejadian nahas ini terjadi Jumat malam, 10 Juni waktu setempat. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh publisis Christina.

Penyanyi yang pada Maret lalu berusia genap 22 tahun itu dikabarkan sedang dalam sesi temu fans bersama band Before You Exit. Di tengah keramaian, ada pria tak dikenal menembak Christina. Luka yang diderita Christina tidak langsung menewaskannya. Ia sempat dibawa ke Orlando Regional Medical Center, tapi nyawanya tidak tertolong. Mengutip dari Aceshowbiz, penembak Christina dikabarkan tewas.

Untuk memberi dukungan kepada keluarga Christina Grimmie, dibuat sebuah penggalangan dana secara daring melalui GoFundMe. Penggemar, teman, keluarga atau siapa pun yang ingin meringankan beban keluarga Christina bisa menyumbangkan sejumlah uang melalui halaman GoFundMe.

Mengutip CNN, pria yang membunuh Christina bernama Kevin James Loibl, pria berusia 27 tahun warga St. Petersburg, Florida. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui motif utama Liobl melakukan penembakan tersebut. Tidak ditemukan juga data-data kalau Grimmie dan Liobl saling mengenal.

Christina Grimmie mengawali karier di dunia hiburan melalui video-video YouTube-nya. Kemudian pada tahun 2014, ia mengikuti ajang pencarian bakat The Voice musim ke-6 dan berakhir menjadi juara 3. Album terbaru Christina berjudul Side A sudah dirilis Februari lalu.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News