1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Niall Horan Dahului Harry Styles dalam Bersolo Karier

Angga Rulianto | 3 Juni 2016 23:45
Copyright: ibtimes.co.uk
Setelah Harry Styles, kini giliran Niall Horan yang menunjukkan tanda-tanda untuk bersolo karier.

Muvila.com – Dalam masa hiatus One Direction (1D), Harry Styles disebut-sebut sebagai yang paling pertama bersolo karier di antara keempat personel lainnya. Apalagi, sudah beredar kabar bahwa dua label rekaman besar, Universal dan Sony, berlomba-lomba untuk memasukkan nama Harry ke dalam jajaran artis mereka.

Namun, dalam hal merilis album, tampaknya Niall Horan justru yang lebih dulu daripada personel 1D lainnya. Penyanyi asal Irlandia ini disebut-sebut akan segera merilis album solo pertamanya, dan mendahului Harry Styles yang tengah fokus menekuni dunia akting di film pertamanya.

Syco, perusahaan rekaman yang terafiliasi dengan Sony, dan Modest Management, manajemen yang menangani One Direction, ternyata tengah bekerja sama untuk mempersiapkan Niall sebagai penyanyi solo.

“Niall itu senjata rahasianya One Direciton, lho,” kata salah seorang narasumber dari Modest Management, seperti dikutip The Sun. “Syco dan Modest sama-sama percaya bahwa Niall mempunyai semua (kemampuan) untuk menjadi penyanyi solo pendatang baru.”

“Dia punya bakat musik, bisa menulis lagu, penampilannya keren, dan kepribadian ala remaja Irlandia khasnya bisa jadi favoritnya Amerika Serikat. Kesepakatan dengan Syco akan ditandatangani dalam beberapa minggu lagi dan Niall sudah kembali ke studio untuk menulis lagu. Ada pula single terbaru yang ia tulis akan rilis tahun depan,” kata si narasumber.

Di sisi lain, Niall belum bersedia memberitahukan kabar ini kepada publik. “Ya. Memang saya sedang menulis lagu di studio, hanya saja, ya...... tidak ada hal yang spesial mengenai pekerjaan saya belakangan ini. Kalian tahu, saya kan memang suka menulis lagu. Namun, tidak menutup kemungkinan di waktu mendatang akan ada karya baru yang saya hasilkan,” paparnya, seperti dilansir majalah Global dariInggris.

Dengan rencana karier solo Niall ini, maka kapan para personel 1D akan bersatu lagi jadi semakin tak jelas. Ditambah lagi, narasumber dari Modest Management mengatakan bahwa Louis Tomlinson, personel 1D lainnya, sedang tertarik menggeluti dunia televisi.

“Dia sedang menimbang kesempatan di program dokumenter, baik di depan kamera maupun di belakang layar sebagai produser,” ujarnya.

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News