1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

One Direction Bisa Jadi Vakum Lebih Lama

Angga Rulianto | 9 Mei 2016 14:30
Copyright: scslycaster.com
Boyband One Direction tak akan bersatu lagi dalam waktu 1-2 tahun mendatang, terlebih terjadi perseteruan kedua personelnya.

Muvila.com – Pada Agustus 2015, boyband Inggris One Direction (1D) mengumumkan kabar hiatus dari dunia musik selama 12 bulan. Namun, Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction, red) sebaiknya tidak berharap terlalu besar, sebab 1D diperkirakan tidak akan kembali bergabung dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Daily Star, seorang narasumber mengatakan, keempat personel 1D sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda akan kembali menjadi boyband. Ia menambahkan, mereka menikmati waktu sendirinya masing-masing. Bahkan, salah satu personel 1D, Harry Styles, sedang menjalani proses pembuatan album solonya dan mempersiapkan debut aktingnya dalam film Dunkirk besutan Christopher Nolan.

“One Direction tidak akan kembali dalam setahun atau dua tahun mendatang. Penggemar telah berharap kalau mereka akan kembali dalam waktu 12 bulan. Tapi, hal itu masih sangat jauh dan mereka sama sekali tidak menunjukkan sinyal-sinyal akan kembali. Mereka berempat sedang menikmati kebebasannya,” kata seorang narasumber.

Kabar ini semakin diperkuat dengan pertengkaran kedua personelnya, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Mereka ini disebut-sebut sedang tidak saling bicara antara satu sama lain. Pertengkaran Harry dan Louis bisa jadi akan memperpanjang masa vakum boyband yang terbentuk tahun 2010 berkat ajang pencarian bakat X-Factor ini.

“Lebih buruk lagi, Louis dan Harry sama sekali tidak berbicara karena mereka sedang bersitegang. Masalah mereka pun dirasa tidak berkurang. Bisa jadi waktu yang lama agar hubungan mereka kembali membaik,” tambah si narasumber, lagi.

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News