1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Panjat Papan Hollywood, Seorang YouTuber Diamankan Polisi

Muhammad Rizal Fikri | 26 Mei 2016 23:30
Copyright: Dailymotion
Belum diketahui modus pastinya, tapi sang YouTuber dianggap melakukan aksinya untuk promosi film.

Muvila.com – Seorang YouTuber bernama Vitaly Zdorovetskiy ditangkap tim kepolisian Los Angeles, California, Amerika Serikat setelah memanjat huruf D di papan reklame industri film terbesar di dunia, Hollywood. Dilaporkan oleh saluran berita KTLA, aksi yang dilakukan Vitaly dipercaya sebagai bagian dari promosi film Natural Born Prankster.

Pada Rabu, 25 Mei sore waktu setempat, Vitaly memanjat huruf D di papan Hollywood serta mengibarkan bendera bertuliskan 'I’m Back' (Saya telah kembali). Vitaly ditangkap dengan dakwaan melanggar batas-batas properti pribadi, dalam hal ini areal sekitar papan Hollywood memang merupakan daerah terlarang dan tidak bebas untuk dikunjungi warga umum.



Satu hari sebelumnya, Vitaly bahkan sempat memberi petunjuk kepada penggemar atau penontonnya mengenai aksi berbahaya yang ia lakukan. Hal itu dilakukannya melalui aplikasi Snapchat dan jejaring sosial Twitter. Hingga berita ini diturunkan kepolisian Los Angeles belum merilis modus pasti Vitaly melakukan aksinya.


Sebagai seorang kreator di YouTube, Vitaly dikenal dengan video-video tentang adegan-adegan jahil. Meskipun kerap dianggap meresahkan dan pernah ditangkap polisi karena video-video jahilnya, di tahun 2013 Vitaly pernah merilis sebuah video jahil yang memposisikan seorang tunawisma bernama Martin sebagai orang kaya yang menginap di hotel. Video ini memiliki efek positif bagi Martin karena setelah itu ia mendapat pekerjaan layak dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

Natural Born Pranksters yang telah dirilis di Amerika Serikat April lalu merupakan debut Vitaly di ranah layar lebar. Ia berkolaborasi dengan YouTuber spesialis kejahilan lainnya seperti Roman Atwood dan Dennis Roady.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News