1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Pasca Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Gandeng Rihanna

Mia Vita Della | 20 Juni 2016 10:00
Video klip "This Is What You Came For" telah resmi dirilis pada Jumat, 17 Juni lalu. Tonton video klipnya di bawah.

Muvila.com – Pasca putus dari Taylor Swift, Calvin Harris pun menggandeng aktris muda Rihanna. Akan tetapi, Harris memposisikan Rihanna bukan sebagai kekasihnya, melainkan sebagai rekan kerja. Ini karena mereka menggarap single baru yang berjudul "This Is What You Came For". Video klip lagu tersebut pun telah resmi dirilis pada Jumat, 17 Juni 2016.

Diarahkan oleh Emil Nava, video klip tersebut fokus pada Riri--sapaan Rihanna. Penyanyi berusia 28 tahun itu asyik berdansa sendiri di sebuah pesta dengan latar layar proyektor. Sementara mantan kekasih Taylor Swift itu sesekali tampil di video klip tersebut.

Lagu "This Is What You Came For You" ini pernah didengarkan di sebuah festival musik di California, Amerika Serikat saat Calvin Harris dan Rihanna diundang sebagai tamu kejutan. Mengutip Aceshowbiz, lagu itu merupakan bagian dari album terbaru Calvin Harris yang bakal rilis di akhir tahun ini. Sejauh ini, lagu ini berhasil menduduki posisi ke-7 di Billboard Hot 100. 

Ini bukan pertama kalinya Harris dan Riri berkolaborasi. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama dalam lagu "We Found Love", yang sukses duduk selama 10 minggu di peringkat teratas Billboard Hot 100. Lagu rilisan tahun 2011 itu juga sukses membawa pulang trofi MTV Video Music Awards 2012 untuk kategori Video of The Year Awards. 

Lihat video klip "This Is What You Came For" di bawah.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News