1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Pesan Cinta dari One Direction dan Super Junior untuk Jakarta

Mia Vita Della | 16 Januari 2016 08:00
Copyright: standart.uk
Tragedi teror bom di Jakarta menuai keprihatinan dari berbagai kalangan, termasuk One Direction dan Super Junior.

Muvila.com – Tragedi bom di Jakarta pada Kamis pagi, 14 Januari 2016 mendatangkan sejumlah empati dari berbagai kalangan. Ucapan belasungkawa dan doa mengalir deras di media sosial. Tak ketinggalan para selebritis internasional, termasuk One Direction dan Super Junior.

Di media sosial, tagar #KamiTidakTakut dan #PrayFor Jakarta ramai dibubuhkan di setiap cuitan netizen sebagai bentuk solidaritas mereka untuk warga Jakarta. Dukungan tersebut juga diberikan oleh personel One Direction, Harry Styles.

Mantan kekasih Taylor Swift itu menuliskan pesan cintanya untuk Jakarta setelah mendengarkan kejadian yang memilukan di kawasan Sarinah, Jakarta. "Memikirkan setiap orang di Jakarta. Cinta kalian semuanya.H," katanya. Cuitan itu langsung difavoritkan oleh 200 ribu netizen dan di-retweet sebanyak 140 ribu kali.

Rasa keprihatian juga dilontarkan oleh personel boyband Super Junior, Henry Lau. Lewat akun Instagramnya, ia memberikan pesan dalam bentuk video. Dalam keterangannya, ia menuliskan, "Aku sangat marah dan sedih tapi kita harus kuat. Oke? Heart goes out to everyone #indonesia #peace please," tulisnya. 

 

 

aku sangat marah dan sedih tapi kita harus kuat. oke? heart goes out to everyone in #indonesia #peace please.

A video posted by Henry Lau (@henryl89) on

 

Serupa dengan Henry, Yesung Super Junior juga menyebarkan gambar foto kota Jakarta dengan tulisan PrayforJakarta. Tak lupa dibubuhkan tagar #prayforjakarta #indonesia

Sementara, grup duo hip hop Korea Selatan yang di bawah naungan agensi YG Family, Jinusean, mengunggah sebuah gambar dengan tagar #PrayforJakarta berlatar hitam. Mereka rencananya bakal bertandang ke Indonesia untuk menghadiri sebuah ajang Korea-Indonesia. 

Doa lainnya ditambahkan oleh penyanyi Christian Bautista. "Berdoa untuk keamanan dan kedamaian di Jakarta."

Sementara itu, penyanyi Maher Zain memekikkan kegeramannya terhadap aksi teror melalui akun Twitternya, "Di Indonesia, ada lebih dari 200 juta muslim! Ternyata #Terrorism tidak memiliki agama! #prayforjakarta."

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News