1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Pevita Pearce Sukses Wujudkan Mimpinya

Lusi Triana | 25 April 2016 13:00
Pevita Pearce menuturkan ada tiga mimpi yang berhasil ia wujudkan. Apa saja?

Muvila.com – Semua perempuan pasti memiliki mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan. Begitu juga aktris muda Pevita Pearce. Aktris yang membintangi film Aach… Aku Jatuh Cinta ini bermimpi untuk memasuki dunia hiburan dari sejak kecil. Berawal dari bintang iklan, ia pun mendapat tawaran untuk bermain dalam film produksi Alenia Pictures, yakni Denias, Senandung di Atas Awan.

Sejak itu, tawaran film dan iklan lainnya pun mulai berdatangan. Sebut saja Lost in Love (Rachmania Arunita, 2008), 5 cm (Rizal Mantovani, 2012) dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (Sunil Soraya, 2012).

“Kerja keras dan percaya diri adalah kunci utama mendapatkannya,” ucap Pevita dalam acara peluncuran brand spirit terbaru Maybelline New York, Make It Happen, pada Kamis, 21 April 2016 di Jakarta, seperti ditulis MetroTVnews.

Selain bisa mewujudkan mimpi dalam dunia hiburan, Pevita juga mengungkapkan bahwa ia juga bermimpi untuk terjun di dunia bisnis dan fashion. Dan, mimpi ini pun telah ia wujudkan dengan mendirikan brand fashion PeacebyPearce.

Pevita menuturkan, mewujudkan mimpi dalam waktu bersamaan memang bukan hal mudah. Namun, ia tidak menyerah. Ia mengatakan, kunci lainnya untuk mewujudkan mimpi adalah fokus pada apa yang ia inginkan.

“Waktu kecil saya dikelilingi dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia fashion. Inilah yang membuat saya menyukai fashion dan ingin membuat fashion ini sebagai bisnis saya,” ucap Pevita, seperti diberitakan Feed.

Kini, Pevita Pearce merupakan brand ambassador Maybelline bersama dengan aktris Velove Vexia. Kegigihannya dalam meraih mimpi ini juga sesuai dengan filosofi brand terbaru Maybelline, yakni Make It Happen. Dengan semangat tersebut, Maybelline ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News