1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Rayi RAN dan Vicky Nitinegoro Sama-sama Pilih Iron Man

Angga Rulianto | 29 April 2016 22:00
Copyright: KapanLagi.com
Vicky Nitinegoro mengaku punya kemiripan karakter dengan Iron Man.

Muvila.com – Penyanyi Rayi Putra rupanya salah satu penggemar berat film superhero. Sebab, bagi personel RAN ini, konflik dalam cerita film superhero terbilang rumit, banyak aksi, dan memiliki karakter-karakter yang khas, terutama film-film superhero Marvel. Ia juga mengaku suka membaca komik-komik superhero terbitan Marvel sejak masih kanak-kanak. 

“Kayaknya kalo kita gede di tahun ‘90-an atau 2000-an awal kita pasti dekat dengan komik-komik Marvel. Entah kenapa dari pas gue masih kecil suka baca komiknya, dari situ gue mulai nemu semacam keseruan gitu, lah. Sampai sekarang gue masih suka baca komiknya,” kata Rayi di sela-sela acara Captain America: Civil War Celebrity Match di bilangan Simprug, Jakarta pada 25 April lalu. 

Di tempat yang sama, Vicky Nitinegoro mengaku gembira karena dapat menyaksikan film superhero favoritnya,. “Gue suka banget film-film Marvel, dan Civil War ini bener-bener gue tunggu-tunggu!” ucap Vicky, yang berniat melakukan menonton bareng film superhero itu dengan selebriti lainnya. 

Film Captain America: Civil War sendiri berkisah tentang Avengers yang terpecah jadi dua kubu dan kemudian bertikai. Penyebabnya, ada tuntutan dari berbagai pemerintah negara di dunia untuk  mengawasi tindak-tanduk para manusia berkekuatan super. Dua kubu ini dipimpin oleh Captain America dan Iron Man. 

Lalu, siapa superhero dalam Civil War yang dipilih Rayi dan Vicky? Rayi menjawab Iron Man. Begitu pula Vicky. “Iron Man, dong! Soalnya karakternya gue banget,” jawab Vicky, antusias.

Saking sudah amat menunggu Captain America: Civil War, Rayi dan Vicky menonton film tersebut di hari pertama pemutarannya. “Bukannya gue nggak cinta film Indonesia, ya. Tapi, masalahnya, gue emang nunggu ini film udah lama,” jawab Rayi.

Dalam menyambut perilisan film Captain America: Civil War di Indonesia pada Rabu, 27 April lalu, Walt Disney Studios menggelar acara Captain America: Civil War Celebrity Match pada Senin awal pekan ini. Ppertandingan sepak bola ini melibatkan banyak selebriti muda. Mulai dari Al Ghazali, El Rumi, Rayi Putra, Ben Kasyafani, Bastian Steel, Vicky Nitinegoro, dan lainnya.

Mereka dibagi jadi dua tim, yakni tim Iron Man dan tim Captain America, untuk bertanding demi memenangkan Rp 100 juta yang kemudian akan disumbangkan ke Rumah Belajar YCAB di enam kota di Indonesia. Berkat tendangan pinalti yang dieksekusi Ridho Illahi, tim Iron Man pun memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0.

 

Penulis: Bardjan T
Foto: Kapanlagi/ Bambang E Ros

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News