1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Rihanna dan Calvin Harris Berduet Lagi, Taylor Swift Girang

Angga Rulianto | 29 April 2016 23:00
Copyright: edmtunes
Pasangan duet Calvin Harris dan Rihana akan kembali menggebrak tangga lagu dunia.

Muvila.com – Dalam festival musik Coachella pada 17 April 2016 di California, Calvin Harris mengejutkan penonton karena menghadirkan Rihanna sebagai pasangan duetnya di panggung. Ternyata, kejutan dari Calvin Harris dan Rihanna tidak berhenti di situ saja. Mereka akan kembali berkolaborasi dan merilis lagu barunya, “This Is What You Came For”, dalam waktu dekat.

Seperti yang diungkapkan Calvin Harris lewat Twitter-nya, lagu barunya ini rencananya dirilis pada Jumat, 29 April 2016. DJ papan atas asal Skotlandia ini juga memperlihatkan foto berupa gambar art cover dari lagu “This Is What You Came For” tersebut.

Berita ini bukan hanya ditunggu-tunggu oleh para fans Calvin maupun Rihanna. Bintang pop dunia Taylor Swift pun ikut me-retweet kicauan sang kekasihnya itu dan dan mengunggah gambar art cover yang sama di Instagram-nya lengkap dengan teks “OMG” sebagai ungkapan kegembiraannya.

Sebelumnya, Calvin dan Rihanna pernah dua kali berkolaborasi, yaitu pada tahun 2011 lewat lagu karangan Harris berjudul “We Found Love” dan “Where Have You Been”, yang keduanya dirilis dalam album keenam Rihanna, Talk That Talk. Dua lagu ini menuai sukses, termasuk menempati posisi puncak dan nomor lima di tangga lagu Billboard Top 100.

Lagu “We Found Love” sendiri pernah bertahan selama 10 minggu di tangga lagu Hot 100. Pada tahun 2013, “We Found Love” memenangkan Best Short Form Music dalam ajang Grammy Awards, sedangkan “Where Have You Been” masuk dalam nominasi Best Pop Solo Performance.

 

Penulis: Bardjan T

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News