1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Ibu-Ibu Hot Terdiri dari Sosok Para Wanita Profesional

Lusi Triana | 10 Mei 2016 15:00
Copyright: Vemale.com
Sean Monteiro merupakan sosok sutradara di balik suksesnya web series Anak Artis season pertama dan kedua.

Muvila.com – Video online bukan hal baru bagi Sean Monteiro. Sebab, ia telah membuat banyak video, mulai dari video ulang tahun, pernikahan, profil perusahaan, hingga web series Anak Artis season pertama dan kedua yang diproduksi oleh KapanLagi Networks (KLN). Kini, Sean bekerja sama dengan Vemale.com, salah satu media wanita dari KLN, untuk membuat web series #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined.

Bebeda dengan web series sebelumnya, di mana ia bekerja sama dengan para remaja, kini Sean bekerja sama dengan 16 wanita Indonesia berusia dewasa dengan karakter berbeda-beda. Sean menuturkan, proyek web series #IbuIbuHot ini memberikan tantangan berbeda baginya. Menurunya, web series ini akan menyuguhkan hal berbeda bagi para penonton web series atau reality show.

Anak Artis memang sangat menyenangkan, tapi saya merasa ini akan menjadi hal berbeda yang belum pernah dilihat di web series atau reality show. Kita melakukan workshop dengan talent-talent ini agar saya tahu lebih banyak tentang IbuIbuHot ini. Dalam workshop itu kita bermain games, tertawa dan curhat, nangis bareng juga. Dari workshop itu saya merasa mereka sangat terbuka, jujur dan setiap orang di sini punya cerita yang mereka ingin bagi pada semua wanita di Indonesia,” jelas Sean saat jumpa pers di Bonobo Bar & Grill, Jakarta pada 9 Mei 2016.

Dengan konsep reality show, Sean pun tak mempersiapkan skenario bagi para talent yang bergabung dengan proyek web series ini. Sebanyak 16 anggota Ibu-Ibu Hot ini cukup diberi tema yang mana sudah dibicarakan sejak syuting. Ia pun merasa terbantu untuk tetap mempertahankan karakter kuat yang dimiliki oleh para ibu ini dengan tim produksi yang juga sudah pernah bekerja sama dalam proyek web series Anak Artis.

“Ini nggak scripted, jadi saya nggak pernah ngasih tahu mereka untuk bicara apa. Mereka tahu lebih baik apa yang mereka harus katakan. Saya hanya ingin membuatnya senatural mungkin bagi mereka,” imbuhnya.

“Wanita-wanita ini juga sangat profesional. Meski mereka punya suami, anak-anak serta karier yang harus mereka jalani, mereka tetap berusaha untuk tetap datang tepat waktu dan siap untuk bekerja. Ini membuat saya merasa lebih mudah. Saya sangat mengapresiasi semua talent,” lanjut Sean.

Web series #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined ini melibatkan 16 sosok yang aktif dalam media sosial serta memiliki banyak follower setia, atau bisa disebut juga social media darlings. Mereka adalah Andra Alodita, Anya Larasati, Carline Darjanto, Ria Sarwono, Claradevi, Ucita Pohan, Ellyse Sinsilia, Sabila Anjani, Kae Pratiwi, Kania Annisa, Aie Katarina, Lizzie Parra, Sasyachi, Tara Amelz, Mutiara Annisa dan Wynda Mardio.

Web series yang diproduksi FamousID.com dan bekerja sama dengan Tokopedia ini tayang perdana pada 10 Mei 2016 setiap Selasa dan Jumat serta dapat disaksikan di www.ibuibuhot.com atau di Vemale YouTube Channel dan Vemale FB Fanpage. Berikut trailer web series tersebut.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News