1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Seeties Adakan Nonton Bareng Captain America: Civil War

Lusi Triana | 29 April 2016 15:00
Seeties sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan tawaran-tawaran menarik.

Muvila.com – Film Captain America: Civil War menarik animo dari para pecinta film superhero di Indonesia, khususnya para penggemar film-film Marvel. Untuk itu, Seeties mengadakan acara menonton bareng film garapan Anthony dan Joe Russo tersebut pada hari pertama film tersebut dirilis di Indonesia.

Acara ini diramaikan dengan kehadiran berbagai komunitas, seperti para pemenang Seeties Fun War, komunitas Marvel Indonesia, Indonesia US Comic Collector, komunitas Seeties dari Universitas Al Azhar Indonesia, Binus, Interstudi, Indonesia Banking School, dan para pelajar dari Lab School Kebayoran.

Seeties sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan tawaran-tawaran menarik di berbagai daerah (City Deals) di lima negara, yakni Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Para pengguna Seeties bisa mendapatkan promosi-promosi dari berbagai rumah makan, tempat bermain hingga tempat hangout baru. Aplikasi ini akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat di Google Play Store dan App Store.

“Nggak susah nyari promosi buy one free one, kalau kalian pakai Seeties. Itu yang Seeties janjikan. Kalian juga bisa mencari rekomendasi dari Indonesia dan internasional. Kita ada di lima negara dan dilengkapi dengan feature button translate, sehingga kalian nggak akan ngerasa susah kalau ada di luar negeri,” ungkap Rani Chairunisa, Country Manager Seeties Indonesia, saat ditemui di CGV blitz Pacific Place Jakarta pada 27 April lalu.

Sementara film Captain America: Civil War sendiri menceritakan tentang pemerintah dunia yang merasa khawatir karena adanya para manusia berkekuatan super pasca kejadian yang terjadi di Sokovia dalam Avengers: Age of Ultron (2015). Mereka pun mengajukan kesepakatan untuk mengawasi dan membatasi para manusia dengan kekuatan khusus ini di bawah pemerintah dunia.

Namun, dalam tubuh Avengers sendiri terjadi perpecahan. Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) merupakan anggota Avengers pertama yang menyetujui perjanjian ini. Sementara Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) ragu untuk menyetujuinya. Situasi ini pun bertambah rumit karena ada peristiwa di Swiss yang disinyalir melibatkan Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan), sahabat karib Captain America.

 Foto: Seeties

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News