1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Sisi Lain Adele di Video Klip "Send My Love (To Your New Lover)"

Mia Vita Della | 23 Mei 2016 21:00
Copyright: aceshowbiz
Di video klip terbarunya ini, Adele melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan. Apakah itu?

Muvila.com – Sesuai janjinya, Adele merilis video klip "Send My Love (To Your New Lover)” dalam ajang Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat pada 22 Mei 2016 waktu setempat. Berbeda dari video klip sebelumnya, Adele menunjukkan sisi lain dirinya di sini. Dengan balutan gaun bunga-bunga, ia bukan sekadar menyanyi, tapi menari di depan latar hitam.

"Untuk lagu ini, kami punya video klip yang keren. Dan kalian pasti tidak akan mempercayainya. Saya menari di sana. Dapatkah kalian mempercayainya?  Itu benar-benar menyenangkan," ujar Adele mengenai video klip "Send My Love (To Your New Lover)” saat konser di Stockholm pada April lalu, seperti dilansir Vanity Fair.

Video klip tersebut dibesut oleh Patrick Daughters. Ia adalah sutradara yang menggarap video klip grup band Yeah Yeah Yeahs, Maps dan Muse. Video klip karya terbarunya ini diprediksi bakal mengikuti prestasi video klip "Hello" Adele yang ditonton 28 juta kali cuma dalam waktu 24 jam ketika dirilis pada Oktober lalu. Akan tetapi, sampai saat ini, video klip "Send My Love (To Your New Lover)” baru dikunjungi sebanyak 485 ribu kali.

"Send My Love (To Your New Lover)” sendiri merupakan salah satu lagu dari album 25 yang sudah memecahkan rekor penjualan terbaik di tahun 2015. Berdasarkan data Nielsen Music, album tersebut telah terjual 3,3 juta kopi dan menjadi penjualan album terlaris pada pekan pertama dalam sejarah Nielsen.

Selain itu, album 25 juga membuat Adele mengantongi delapan nominasi di Billboard Music Award tahun ini, termasuk Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Song Sales Artist, Top 200 Album, Top Hot 100 Song, Top Selling Song, dan Top Radio Song.

Tonton video klip "Send My Love (To Your New Lover)” Adele di bawah ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News