1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Taylor Swift Kirim Pesan Cinta untuk Penggemarnya

Mia Vita Della | 8 April 2016 21:30
Copyright: billboard
Lewat video klip "New Romantics", Taylor Swift sisipkan pesan cinta untuk penggemarnya.

Muvila.com – Taylor Swift tak akan dikenal sebagai superstar tanpa kehadiran penggemarnya. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, penyanyi kondang dunia itu meluncurkan video klip "New Romantics" yang merupakan lagu dari albumnya yang bertajuk 1989. 

Mengutip Aceshowbiz, video klip lagu tersebut berisi pesan cinta Taylor Swift untuk Swifties, julukan untuk penggemarnya. Selain itu, video klip ini juga ditujukan untuk mengabadikan momen tur dunia yang telah dilakukan sang penyanyi selama mempromosikan album 1989.

Pada Rabu, 6 April 2016, Taylor Swift mengunggah cuplikan video klip "New Romantics" di Twitternya. Video klip lengkapnya sendiri hanya dapat dilihat melalui aplikasi Apple Music.

Video klip tersebut menampilkan rekaman yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, yaitu video di balik layar dan dokumenter perjalanan konser 1989. Swift mengaku tak ingin melupakan segala hal yang terjadi dalam tur dunianya, karena itu adalah momen yang tak terlupakan.

"Penggemar adalah bagian terbaik dari tur ini," kata Swift di awal video. "Mereka adalah alasan pertunjukan luar biasa ini. Kami semua merasa sedih karena tur ini telah berakhir, tapi kami sangat senang karena hal menakjubkan terjadi dalam tur," lanjut penyanyi berusia 26 tahun itu.

Cuplikan video klip "New Romantics" itu pun diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Taylor Swift. Lihat teaser-nya di bawah. 

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News