1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Taylor Swift Menari Gila-gilaan di Iklan Apple Music

Mia Vita Della | 13 Mei 2016 21:00
Aksi Taylor Swift di iklan Apple Music sukses merebut perhatian publik.

Muvila.com – Status Taylor Swift sebagai penyanyi tenar tak membuatnya malu untuk bertingkah konyol dan memalukan. Setelah bulan lalu, ia terlihat terpental dari treadmill akibat terlalu asyik mendengarkan lagu Drake, kali ini penyanyi berusia 26 tahun itu menari ke sana-kemari mengitari rumahnya dalam iklan terbaru Apple Music.

Pelantun "Bad Blood" itu mengatakan bahwa dirinya menyukai malam yang sepi di rumah, sebelum memutar lagu “I Believe In A Thing Called Love” milik The Darkness. Tak malu-malu, ia pun langsung menari menggila sambil lip-sync lagu hit tahun 2003 itu. "Menarilah seakan-akan tidak ada siapa pun yang melihatnya," bunyi akhir video klip tersebut.

Video ini merupakan iklan ketiga Apple Music yang dibintangi Taylor Swift. Pertama adalah video jogging di treadmill sambil mendengarkan lagu "Jumpman" milik Future dan Drake. Kedua, video iklan berjudul "Mirror" yang menampilkan Tay-tay berdandan sambil menyimak lagu milik Jimmy Eat World, "The Middle".

Kedua tingkah 'gila' Taylor Swift dalam iklan tersebut sukses mencuri perhatian penggemarnya di Twitter. Video Taylor versus Treadmill sudah dicuitkan sejak awal April sebanyak 72 ribu kali, sementara video "Mirror" yang diunggah pertengahan pada April telah di-retweet sebanyak 27 kali.

Efek pesona Taylor Swift bukan hanya itu saja. Gara-gara iklan tersebut, mengutip NME, penjualan lagu Future dan Drake naik 431 persen. Demikian juga dengan penjualan lagu "The Middle" yang dinyanyikan Jimmy Eat World langsung melonjak 15 ribu persen di dunia sejak ditayangkan perdana iklan tersebut.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News